Ditanya Siapa Lawan Terberatnya, Mason Greenwood Sebutkan Nama Mengejutkan Ini

Gilabola.com – Bukan bek dari salah satu tim elit Premier League lainnya, penyerang Manchester United Mason Greenwood justru menunjuk pemain dari klub yang terdegradasi musim lalu, Fulham, sebagai lawan terberatnya.

Bomber Manchester United Mason Greenwood menyebut bek Fulham Joe Bryan sebagai lawan terberat yang pernah ia hadapi dalam kariernya yang masih muda, sembari menjelaskan mengapa dia menunjuk bek 27 tahun itu ketimbang nama elit lainnya.

Penyerang berusia 19 tahun itu telah menjalani musim keduanya bersama The Red Devils dan dia telah menghadapi banyak pemain kelas dunia baik selama waktunya di Premier League ataupun di sepak bola antarklub Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama dua musim pertamanya bersama Manchester United itu, Mason Greenwood telah bermain dalam 105 penampilan di semua kompetisi, mencetak 29 gol dan 10 assist. Ketika statusnya masih menjadi pemain U-18, dia juga sudah pernah membela tim utama klub.

Baru-baru ini penyerang Inggris yang menarik diri dari Euro 2020 itu ditanya soal siapa lawan terberatnya yang telah dihadapinya sejauh ini di karirnya yang masih muda, dan dia secara mengejutkan menunjuk bek Fulham Joe Bryan sebagai jawabannya.

Bek kiri itu tampil di kedua pertandingan Fulham melawan Manchester United musim lalu, hasilnya adalah kemenangan 2-1 untuk Setan Merah di Craven Cottage dan hasil imbang 1-1 di Old Trafford, dan Mason Greenwood mengaku terkesan dengan penampilannya.

Dia mengatakan kepada MUTV, “Itu pertanyaan yang bagus.  Saya mungkin harus mengatakan, itu mungkin mengejutkan, tetapi apakah Anda tahu Joe Bryan, yang bermain untuk Fulham?”

“Dia tidak memberi saya ruang, tidak ada waktu untuk menguasai bola, ketika kami bermain melawan mereka di kandang dan tandang. Itu adalah salah satu pertandingan yang paling sulit bagi kami. Dia adalah bek yang bagus dan dia mungkin merupakan tantangan terberat saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO