Ditanya Transfer Matteo Guendouzi, Pelatih Arsenal Ngamuk

Berita Ditanya Transfer Matteo Guendouzi, Pelatih Arsenal Ngamuk

Gilabola.com –¬†Ditanya rencana transfer Matteo Guendouzi, pelatih Arsenal ngamuk dan tidak mau mendengar hal itu lagi. Kabar seputar rencana penjualan Guendouzi dari klub Liga Inggris itu sanggup mengusik Unai Emery.

Sebelumnya dilaporkan jika Unai Emery bersedia menjual sang gelandang ke PSG. Keputusan tersebut dilakukan untuk membantu Arsenal menambah pundi-pundi keuangan mereka yang tidak banyak.

Merasa tidak pernah mengatakan hal tersebut dan terus ditanya soal yang sama, Unai Emery langsung meledak. Pelatih Arsenal ngamuk karena tidak suka dengan semua rumor terkait Matteo Guendouzi dan tidak ingin mendengarnya lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Saya sampai kaget saat mendengar spekulasi tidak jelas itu. Saya tidak mau mendengar hal ini. Dia mengembangkan jalannya sendiri sesuai keinginan kami. Dia punya banyak potensi dan sangat berkualitas,” tegas Unai Emery dengan marah.

Pelatih Arsenal ngamuk dengan tetap puji Matteo Guendouzi

“Dengan dirinya kami jadi mempunyai gelandang berkualitas, namun memang adakalanya kami perlu tambahan pemain untuk memperkuat tim. Dia masih sangat penting bagi kami dengan performanya yang konsisten. Saya lihat banyak perkembangan bagus dari dirinya,” pungkas sang manajer.

Unai Emery bisa dimaklumi sampai marah karena pertanyaan tersebut. Ia dan skuad yang dilatihnya tengah fokus untuk menyambut laga selanjutnya lawan Southampton. Kedua tim akan berlaga di Stadion Emirates.

Meski diunggulkan menang lawan kubu Soton, namun Emery tidak mau tim terlalu meremehkan lawan. Apa saja bisa terjadi jika mereka lengah. Arsenal berada di posisi 5 klasemen (50 poin) saat tim Southampton berada di tangga 18 (24 poin).