Ditawarkan ke Sevilla, Kurt Zouma Malah Bisa Membelot Gabung Rival London Ini

Gilabola.com – Kurt Zouma, opsi yang kurang disukai Thomas Tuchel, belakangan telah coba ditawarkan Chelsea ke Sevilla sebagai paket transfer untuk Jules Kounde, tapi bek Prancis itu lebih suka bertahan di Premier League.

Kini Kurt Zouma bisa berkesempatan untuk tetap tinggal di London meski harus angkat kaki dari Stamford Bridge karena West Ham United dikabarkan mulai membuka pembicaraan dengan Chelsea untuk merekrut bek tengah tersebut.

Masa depan bek berusia 26 tahun itu tengah tak pasti di London Barat, saat dirinya hanya bermain 13 kali saja sejak manajer Jerman Thomas Tuchel masuk, dengan Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, dan Antonio Rudiger menjadi opsi yang lebih disukai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan Kurt Zouma coba ditawarkan Chelsea ke Sevilla dalam upaya untuk mengurangi bandrol Jules Kounde, yang dibandrol klub Andalusia itu senilai hampir Rp 1,4 Trilyun.

Sementara bek 26 tahun itu lebih suka bertahan di Premier League, kini West Ham disebut siap menyelamatkan karir bek Prancis itu di Stamford Bridge dan membawanya ke Stadion London dengan tawaran transfer senilai Rp 405 Milyar.

Tapi The Blues sebenarnya ingin harga yang mendekati Rp 607 Milyar untuk mantan bintang St-Etienne, yang telah memenangkan dua gelar Premier League, Liga Champions, tiga Piala FA, dan Piala Liga dalam tujuh tahun waktunya di London Barat.

Sementara itu, manajer West Ham David Moyes telah mendatangkan rekrutan besar pertamanya musim panas ini, saat memboyong kiper PSG Alphonse Areola dengan status pinjaman plus opsi pembelian permanen.

Sebelumnya eks bos Everton itu membidik penjaga gawang West Brom Inggris Sam Johnstone, tapi dia akhirnya memilih untuk menghemat dana transfernya untuk memperkuat area lain dari skuadnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO