Ditolak Pelatih Sana-Sini, Tottenham Akhirnya Tunjuk Mantan Manajer AS Roma

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan mantan pelatih AS Roma Paulo Fonseca sebagai manajer baru musim depan, menurut laporan dariĀ Sky Sports.

Tottenham Hotspur mengalami kemajuan dalam diskusi dengan Paulo Fonseca untuk pekerjaan pelatih kepala di London Utara dengan dia direncanakan akan diberi tawaran kontrak yang berdurasi tiga tahun hingga musim panas 2024 mendatang.

Fabio Paratici, direktur anyar yang sebelumnya bekerja untuk Juventus, menjadi sosok penting dalam penunjukan eks manajer AS Roma dan Shakhtar Donetsk tersebut dan kesepakatan di antara kedua belah pihak disebut sudah dekat dan akan segera diselesaikan dalam waktu dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kedatangan Paulo Fonseca berarti Ryan Mason benar-benar tidak akan dipermanenkan dari statusnya sebagai manajer sementara meski pelatih muda berusia 29 tahun itu membawa Spurs tampil mengesankan di pekan-pekan terakhir Premier League, termasuk kemenangan 2-4 yang menakjubkan di kandang Leicester City untuk membawa mereka lolos ke Liga Konferensi Europa.

Sebelumnya Spurs sebenarnya menargetkan manajer berpengalaman juara Antonio Conte yang telah meninggalkan Inter Milan usai sukses menjuarai gelar scudetto, tapi pembicaraan menemui jalan buntu karena perbedaan ambisi di antara kedua belah pihak.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu pihak London Utara juga sempat berniat memulangkan mantan bos yang mereka pecat pada 2019 lalu, Mauricio Pochettino, tapi pihak Paris Saint-Germain menolak untuk melepas juru taktik yang baru beberapa bulan duduk di kursi manajerial mereka.

Kini setelah beberapa nama manajer lain juga sempat dikaitkan dengan pekerjaan untuk melatih Son Heung Min dan kawan-kawan, kedatangan Fanio Patarici akhirnya membuat Spurs mengambil keputusan untuk mempekerjakan eks bos AS Roma, Paulo Fonseca.

AHABET
AHABET