Divock Origi Dilepas, Klub Pasang Harga Segini

Gilabola.com – Kebersamaan antara Divock Origi dengan Liverpool sepertinya akan berakhir di musim panas ini. Pasalnya, Si Merah sudah menetapkan harga jual untuk pemain yang jarang tampil tersebut.

Pemain internasional Belgia sejatinya striker yang bisa dikatakan cukup bagus. Akan tetapi, ia selalu kesulitan untuk menembus tim utama karena Jurgen Klopp kerap memainkan Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Menit bermain Divock Origi bersama klub sepak bola asal Merseyside semakin terbatas lantaran Jurgen Klopp musim lalu memboyong Diogo Jota dari Wolves. Hasilnya ia kerap memanaskan bangku cadangan dan hanya bermain dalam 9 pertandingan di Liga Inggris 2020/21 tanpa mencetak gol.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sedangkan bersama raksasa Liga Inggris di Liga Champions dalam 4 laga ia hanya mampu memberikan 1 assist untuk Liverpool. Kemudian di ajang Piala FA dan Piala Liga masing-masing bermain dua laga musim lalu. Pada turnamen yang terakhir ia mencetak 1 gol. Dengan penampilannya yang kurang memuaskan, Jurgen Klopp dikabarkan ingin sekali menjual sang striker di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diberitakan The Athletic, Liverpool tidak akan putus asa untuk menjual Divock Origi. Dalam laporan itu menjelaskan bahwa klub sepak bola asal Merseyside ingin menjualnya antara 301 miliar sampai 20 juta pounds atau setara 401 miliar rupiah.

Origi sendiri masih memiliki kontrak 1 tahun lagi dengan Liverpool. Sementara itu, ia telah mencetak 35 gol dan mencatatkan 14 assist dalam 157 uuntuk The Reds di semua kompetisi.

Di sisi lain, tim asuhan Jurgen Klopp dikabarkan ingin sekali mendatangkan Nicolo Barella dari Inter Milan. Pasalnya, mereka menilai ia sebagai pengganti untuk Georginio Wijnaldum. Akankah Liverpool mendapatkannya dan berhasil menjual Divock Origi di musim panas ini.

BANDARTOGEL77