Divock Origi Pergi Akhir Musim, Jurgen Klopp : Dia Tetap Jadi Legenda Liverpool!

Jurgen Klopp yakin bahwa Divock Origi akan meledak di klub manapun yang akan dia bela jika benar-benar pergi dari Liverpool di akhir musim.

Gila Bola – Manajer Jurgen Klopp memuji Divock Origi sebagai striker kelas dunia dan mendukungnya untuk terus memiliki karir yang bagus di klub berikutnya jika dia akhirnya meninggalkan Liverpool musim panas nanti.

Penyerang internasional Belgia masuk dari bangku cadangan saat pertandingan masih dalam kedudukan imbang 0-0 dan dia langsung berpengaruh dalam pertandingan, terlibat dalam proses gol pembuka The Reds yang dicetak Andrew Robertson sebelum mencatatkan namanya sendiri di papan skor di menit ke-85 lewat tandukan usai menyambut assist akrobatik Luis Diaz.

Pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan akan pergi pada akhir musim ini setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang dengan beberapa klub seperti AC Milan telah banyak dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Memang Divock Origi kurang mendapatkan waktu bermain reguler di Anfield dengan dia baru memiliki 101 menit penampilan di Premier League, meski hebatnya bahwa dia masih mampu menyumbang tiga gol, alias satu gol per 34 menit penampilan.

“Kami tidak akan pernah menyesal kehilangan pemain seperti dia karena jika dia pergi, dia akan meledak kemanapun dia pergi,” kata Jurgen Klopp kepada Sky Sports usai kemenangan. “Dia adalah striker kelas dunia, dia adalah legenda dan akan tetap menjadi legenda selamanya. Dia tidak selalu membuat masuk ke skuad, tapi dia ada saat kami membutuhkannya setiap saat.”

“Dia terlibat dalam kedua gol kemenangan kami. Semua yang kami lakukan di babak kedua, tanpa Divock, tidak akan terjadi. Skuad ini hidup karena para pemain yang tidak selalu bermain, mereka adalah pemain terkuat yang pernah ada; [Alex] Oxlade-Chamberlain, [Harvey] Elliott, [Takumi] Minamino, bahkan Rhys Williams.”

BANDARTOGEL77