Dkritik Alex Ferguson Soal Cristiano Ronaldo, Ole Gunnar Solskjaer Malah Jawab Begini

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ini bukanlah pertama kalinya dia tidak setuju dengan mantan bosnya Alex Ferguson saat dia baru saja menerima kritikan soal dicadangkannya Cristiano Ronaldo.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku santai tentang kritik Sir Alex Ferguson baru-baru ini terhadap keputusannya untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo, bahkan dengan berani menyinggung bahwa mantan pelatihnya itu juga kerap mengambil keputusan yang sama saat masih aktif jadi bos Manchester United.

Tekanan pada taktisi Norwegia meningkat selama dua pekan lalu saat The Red Devils bermain imbang 1-1 kontra Everton di Old Trafford, membuat mereka hanya menang dua kali dari enam pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juru taktik legendaris Manchester United Alex Ferguson kemudian kedapatan mengkritik Ole Gunnar Solskjaer soal keputusannya untuk menempatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan selama percakapakannya dengan legenda UFC Khabib Nurmagomedov.

Video percakapan itu dimulai dengan pernyataan mantan manajer asal Skotlandia, “Saya juga berpikir bahwa ketika mereka melihat Ronaldo tidak bermain…” Khabib Nurmagomedov mengingatkannya bahwa Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua sebelum Alex Ferguson menjawab, “Saya tahu, tetapi Anda harus selalu memulai dengan pemain terbaik Anda.”

Menanggapi kritikan eks bosnya tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “Saya cukup santai tentang itu. Saya beberapa kali tidak setuju dengan pelatih dan saya mengatakan kepada istri saya beberapa kali bahwa saya tidak setuju dengannya, tetapi itu tidak pernah menjadi berita utama sebagai pemain.”

“Saya yakin Sir Alex tahu bahwa itu tidak mengganggu saya. Dia tahu betapa sulitnya pekerjaan ini, sebagai pelatih. Dia tidak selalu memainkan 11 pemain yang sama. Dia mengambil beberapa risiko untuk mengistirahatkan Ryan Giggs, Wayne Rooney, atau David Beckham, para pemain terbaik yang kami miliki. Kadang berhasil, kadang tidak.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO