Dominasi Chelsea di Cardiff City Sampai 73% Eh Malah Kebobolan Gol Aneh

Dominasi Chelsea di Cardiff City Sampai 73% Eh Malah Kebobolan Gol Aneh

Chelsea sangat dominan pada laga Liga Inggris di kandang Cardiff City, Minggu (31/3) malam, eh malah kebobolan gol aneh di awal babak kedua. Lihat.

Ini merupakan sebuah pertandingan liga yang sangat memalukan, jika akhirnya Chelsea kalah. Mereka sangat dominan sepanjang babak pertama, namun gagal mencatatkan satu kali pun serangan on target ke gawang Cardiff City. Sementara tuan rumah yang malam ini turun dengan seragam biru, justru mencatatkan satu tembakan on target sepanjang 45 menit pertama.

Dan bencana terjadi pada awal babak kedua. Pertandingan paruh kedua di Cardiff City Stadium baru saja dimulai dan tim berbaju biru itu memperoleh lemparan ke dalam di sisi kanan lini serangnya. Bola lemparan pertama dibersihkan setengah hati dan bola kemudian jatuh ke tepi kotak, di mana Harry Arter mendapatkan bola dan dengan cepat mengoperkannya ke Victor Camarasa.

Sang pemain Spanyol kemudian bereaksi pada kesempatan pertama, mengirim tendangan voli. Kiper Chelsea tak berkutik. Faktanya, kiper Brasil Kepa Arrizabalaga bahkan tak bergerak sama sekali. Lihat sendiri cuplikan golnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sampai dengan menit 65 saat berita ini diunggah, Chelsea masih tertinggal 1-0 di kandang Cardiff. Dominasi The Blues atas lawannya sedikit turun menjadi 70%, meski mereka sempat melepaskan satu tembakan on target dan lima serangan lainnya melenceng. Bandingkanlah itu dengan tuan rumah The Bluebirds yang melepaskan dua shots on target dan empat serangan meleset dari gawang Kepa.

Susunan Pemain

Cardiff City (4-3-3): Etheridge; Peltier, Morrison, Ecuele Manga, Bennett; Arter, Gunnarsson, Camarasa; Hoilett, Niasse, Murphy J. Cadangan: Murphy B, Ralls, Zohore, Decordova-Reid, Bacuna, Mendez-Laing, Harris.

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga; Azpilicueta, David Luiz, Rudiger, Alonso; Jorginho, Kovacic, Barkley; Willian, Higuain, Pedro. Cadangan: Caballero, Christensen, Kante, Loftus-Cheek, Hazard, Hudson-Odoi, Giroud.