Dominic Calvert-Lewin Bakal Absen Lama Tak Perkuat Tim

Gilabola.com – Everton dipastikan tak akan diperkuat Dominic Calvert-Lewin hingga tiga pekan lebih. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera kaki dan paha.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun belakangan performanya memang terus meningkat di lini depan. Bahkan di awal musim Liga Inggris 2021/22 telah mengoleksi 3 gol dalam 3 pertandingan.

Sementara di pekan keempat Liga Inggris, Dominic Calvert-Lewin harus melewatkan pertandingan karena sang pemain sedang mengalami cedera. Namun, klub sepak bola asal Merseyside Biru berhasil menang 3-1 atas Burnley di Goodison Park pada hari Selasa (14/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai timnya menang dengan skor meyakinkan kontra Burnley, Rafael Benitez pun mengonfirmasi kalau pemain timnas sepak bola Inggris tak akan bisa bermain di beberapa pertandingan Liga Inggris karena cedera yang dialami cukup serius.

Berbicara kepada awak media, Rafael Benitez mengatakan Dominic Calvert-Lewin bisa absen lebih lama. Pasalnya, anak asuhnya mengalami patah jari kaki. Sehingga membuatnya tak bisa berlatih dengan pemain lain.

Menurutnya, cedera yang dialami oleh sang pemain bisa menyebabkannya tak bisa bermain untuk Everton lebih dari dua hingga tiga pekan. Artinya, potensinya dimainkan ketika melawan Manchester United pada awal bulan Oktober mendatang masih diragukan.

Sementara kemenangan 3-1 atas Burnley tanpa diperkuat oleh Dominic Calvert-Lewin membuat Everton kini menempati urutan keempat Liga Inggris, menjadikan mereka salah satu dari lima tim yang belum terkalahkan. Menariknya, mereka mampu bangkit dari ketertinggalan 1-0 dengan mencetak tiga gol dalam waktu berdekatan di paruh kedua laga masing-masing menit ke 60, 65, dan 66.

Menarik ditunggu apakah tanpa Dominic Calvert-Lewin di pertandingan selanjutnya kubu Everton bisa melanjutkan tren positif atau tidak. Mengingat perannya di lini depan memang sangat dibutuhkan oleh rival abadi Liverpool tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO