Dominic Calvert-Lewin Pasang Target Tinggi di Everton

Lamanya Everton tak memenangkan trofi membuat Dominic Calvert-Lewin bertekad untuk mengakhiri puasa gelar klubnya. Ia tegaskan ingin menangkan sesuatu bersama The Toffees.

Klub sepak bola asal Merseyside Biru memang tidak seperti rival abadinya yakni Liverpool di mana belakangan ini mampu menangkan trofi bergengsi. Seperti diketahui, di bawah asuhan Jurgen Klopp kubu The Reds mampu menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Inggris 2019/2020.

Harapan Dominic Calvert-Lewin dan kolega menangkan sebuah trofi sejatinya cukup terbuka. Pasalnya, petinggi Everton mendatangkan Carlo Ancelotti. Sayang, kebersamaan dengan Don Carlo terbilang singkat dan pelatih asal Italia memutuskan kembali tangani Real Madrid musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Everton juga telah puasa gelar hampir 27 tahun. Terakhir tim berjuluk The Toffees menangkan gelar ketika mengalahkan Manchester United final Piala FA 1995. Laga yang berlangsung di Wembley, mereka menang 1-0 lewat gol sundulan Paul Rideout. Sayang, sejak saat itu mereka belum juara lagi.

Kini Everton dilatih oleh Rafael Benitez yang juga punya pengalaman bagus. Tak ayal, Dominic Calvert-Lewin berharap bisa memenangkannya di bawah asuhan eks pelatih Liverpool dan Napoli tersebut.

Bicara kepada awak media, sang penyerang mengatakan ia ingin mengarahkan timnya dan mendorong klubnya memenangkan sebuah trofi. Ia menjelaskan semua klub ingin meraih gelar.

Menurut Dominic Calvert-Lewin, Everton punya sejarah yang oke dan sekarang punya pelatih yang berpengalaman. Ia menilai timnya saat ini lengkap. Kemudian tahu betul fans frustasi dengan minimnya trofi dan ia juga mengalami hal yang sama. Oleh sebab itu, ia ingin mewujudkannya.

Musim ini, Penyerang timnas Inggris tersebut menit bermainnya terbatas di Liga Inggris. Pasalnya, mengalami cedera dan baru bermain dalam 3 laga dengan 3 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO