DONE DEAL! Antonio Conte Setuju Besut Tottenham Hotspur, Man Utd Menyesal?

Antonio Conte telah dikonfirmasi akan menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur setelah kesepakatan lisan berhasil terjalin untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Antonio Conte telah menyetujui kontrak hingga Juni 2023 di Tottenham Hotspur dan kontrak akan secara resmi ditandatangani pada hari Selasa. Pada dasarnya bahwa kesepakatan lisan sudah terjalin.

Sebenarnya Fabio Paratici, mantan direktur olahraga Juventus, ingin membawa taktisi Italia itu sejak Juni, tapi ambisi itu tidak terwujud karena mantan bos Inter Milan itu awalnya tidak ingin bergabung dengan klub manapun selama musim selain Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa Antonio Conte belum pernah memiliki pembicaraan resmi atau kesepakatan dengan Manchester United. Dia hanya siap menerima dalam kasus mereka menghubungi dia untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer tapi itu tidak pernah terjadi. Tidak pernah ada proposal.

The Red Devils sejak sepekan yang lalu sempat dikaitkan kuat dengan rencana untuk memboyong kembali juru taktik berusia 52 tahun itu ke Premier League saat Ole Gunnar Solskjaer di ambang pemecatan karena kekalahan 0-5 dari Liverpool. Tapi akhirnya tetap sata taktisi Norwegia itu dipertahankan di Old Trafford.

Sekarang Manchester United akhirnya benar-benar kehilangan kesempatan untuk mengontrak Antonio Conte yang sudah di London dan siap untuk menandatangani kontrak sebagai manajer baru Tottenham Hotspur.

Bos Italia itu sebelumnya sudah berhasil membuktikan dirinya di Liga Inggris. Dia pernah membawa Chelsea langsung menjuarai Premier League di musim pertamanya dan kemudian memenangkan Piala FA di musim keduanya. Sementara setelah itu, dia kemudian hanya butuh dua musim untuk membawa Inter Milan meraih scudetto pertama sejak 2010 dan mengakhiri dominasi sembilan tahun Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO