Donny van de Beek Berpeluang Starter Hadapi Watford

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan berpotensi dimainkan Ole Gunnar Solskjaer saat Setan Merah menghadapi Watford hari Sabtu (20/11) malam WIB.

Pemain sepak bola asal Belanda diboyong dari Ajax Amsterdam dengan harapan bisa memperkuat lini tengah raksasa Liga Inggris menjadi semakin solid. Namun, ia gagal tampil mengesankan bersama Manchester United.

Hasilnya, Donny van de Beek jarang digunakan servisnya oleh sang pelatih. Tercatat ia hanya bermain 16 menit di Liga Inggris musim 2021/22. Di sisi lain, minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatih sepak bola asal Norwegia membuatnya terus dikaitkan akan hengkang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain bola berusia 24 tahun dihubungkan akan melanjutkan kariernya mulai dari Everton hingga Barcelona. Namun, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya akan membuat perubahan dalam startingnya ketika menghadapi Watford di Vicarage Road.

Diberitakan oleh The Mirror, Donny van de Beek dikabarkan telah berhasil membuat staf kepelatihan Manchester United terkesan lewat penampilannya di sesi latihan dalam pekan ini. Dengan begitu, ia bisa dimainkan.

Sedangkan Scott McTominay dan Fred keduanya tetap diharapkan bisa tersedia untuk melawan Watford meskipun kondisinya belum sepenuhnya fit, namun pemain sepak bola asal Belanda potensinya sangat besar untuk dipilih bermain sebagai starter saat Manchester United melakoni laga tandang.

Hal ini jelas akan menjadi berita yang baik untuk Donny van de Beek setelah jarang dimainkan sebagai starter di MU. Di sisi lain, Setan Merah bakal diunggulkan ketika melawan Watford. Namun, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap saja dalam berada tekanan yang tinggi. Bagaimana tidak, Setan Merah dalam enam pertandingan terakhirnya cuma raih satu kemenangan.

Bahkan kekalahan paling menyakitkan adalah ketika dikalahkan 5-0 Liverpool dan 2-0 kontra Manchester City. Sehingga ia diharapkan bisa memberikan kemenangan saat laga melawan Watford.

Menarik ditunggu apakah Manchester United bisa meraih kemenangan atau tidak dengan mainnya Van de Beek.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO