Donny van de Beek Masih Dibutuhkan Ralf Rangnick

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan tidak akan diizinkan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari 2022. Pasalnya, Ralf Ragnick masih membutuhkannya.

Pemain internasional Belanda awalnya digadang-gadang bisa memberikan dampak yang positif untuk sektor lini tengah raksasa Liga Inggris. Hal ini tak lepas penampilan sebelumnya bersama Ajax Amsterdam yang mengesankan.

Sayangnya, Donny van de Beek gagal bermain reguler di tim utama di bawah asuhan pelatih kepala sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer. Jarangnya bermain membuat sang pemain terus dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford. Bahkan ia terus diminta sejumlah legenda sepak bola untuk segera meninggalkan Manchester United demi menyelamatkan kariernya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, jika hengkang pemain sepak bola berusia 24 tahun tidak kesulitan menemukan klub baru. Sebab, sejumlah klub di Liga Inggris dan tim besar Eropa lainnya tertarik untuk memakai servisnya.

Namun, kedatangan Ralf Rangnick rupanya sedikit membuat lega sang Donny van de Beek. Pasalnya, ek pelatih RB Leipzig itu tidak akan membiarkannya pergi ke klub lain. Diberitakan oleh The Mirror, sang pemain masih ‘dihargai’ oleh Rangnick dan ia tak akan mengizinkannya pergi di bursa transfer musim dingin 2022.

Sementara itu, di era kepelatihan Ralf Rangnick jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut dimainkan selama 90 menit ketika Manchester United melawan Young Boys di matchday 6 fase grup Liga Champions.

Donny van de Beek tercatat telah mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist dalam 48 penampilan untuk juara Liga Inggris 20 kali tersebut sejak tiba dari Ajax pada September 2020. Jika sang pemain dipertahankan oleh Ralf Rangnick, maka pemain yang sering dimainkan Ole Gunnar Solskjaer selama ini berpotensi dipinggirkan dari tim utama.

Menarik ditunggu apakah Van de Beek bisa bermain reguler atau tidak di bawah asuhan Ralf Rangnick.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO