Donny van de Beek Masih Disia-siakan Ole Gunnar Solskjaer, Agennya Bilang Begini

Gilabola.com – Agen Donny van de Beek, Guido Albers, angkat bicara usai kliennya sekali lagi diabaikan manajernya Ole Gunnar Solskjaer di dua laga perdana Premier League Manchester United musim ini.

Ada harapan tinggi atas kedatangan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam di musim panas 2020 lalu senilai Rp 678 Milyar, sayangnya bahwa dia gagal mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer di musim debutnya di Manchester United.

Sepanjang musim lalu, dia hanya empat kali saja masuk starting XI The Red Devils di Premier League, dengan mayoritas penampilannya datang sebagai pemain pengganti, membatasi perannya dengan hanya satu gol dan dua assist dalam total 36 laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu membuat Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan banyak kritikan apalagi karena kurangnya kualitas di lini tengah sentral banyak disorot sebagai salah satu alasan kegagalan Manchester United untuk memenangkan gelar apapun musim lalu.

Bos Norwegia itu kemudian berjanji bahwa gelandang Belanda akan mendapatkan peran lebih di musim ini, tapi faktanya bahwa eks Ajax Amsterdam itu sama sekali tidak dimainkan dalam kemenangan 5-1 atas Leeds United dan hasil imbang 1-1 kontra Southampton.

Menariknya bahwa agen Donny van de Beek, Guido Albers, menunjukkan sikap santai dengan situasi kliennya karena dia senang bahwa bos Manchester United secara terbuka menyatakan keinginannya untuk mempertahankan gelandang 24 tahun itu di Old Trafford.

“Semua orang di dalam klub tahu bahwa Donny tidak bisa menjalani musim seperti tahun lalu,” kata Guido Albers kepada De Telegraaf. “Dalam persiapan, kejelasan akan diberikan tentang perannya. Para fans telah banyak mendukungnya sebelumnya, tetapi yang paling penting adalah bahwa pelatih sekarang telah memberikan kejelasan kepada pers Inggris.”

“Kami senang dengan itu. Saya berasumsi bahwa Donny van de Beek akan banyak bermain di salah satu posisi di lini tengah pada periode mendatang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO