Donny van de Beek Sebut Ole Gunnar Solskjaer Masih Membutuhkannya di Man Utd

Gilabola.com – Donny van de Beek sempat mencari jalan keluar ke Everton selama bursa transfer musim panas usai dia gagal mendapatkan waktu bermain reguler di musim debutnya di Manchester United, tapi manajer dan dewan klub mencegah keluarnya ke Goodison Park.

Donny van de Beek mengakui bahwa dia sempat mengadakan pertemuan dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer soal kejelasan statusnya di klub, dan taktisi Norwegia itu meyakinkannya bahwa gelandang Belanda itu jasanya masih dibutuhkan di Manchester United.

Baru-baru ini agen pemain berusia 24 tahun itu mengakui bahwa pihaknya membuka negoisasi transfer dengan pihak Everton jelang penutupan bursa transfer demi mendapatkan waktu bermain reguler, sebelum kepindahannya kemudian dicegah oleh pelatih dan dewan klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang selama musim 2020/2021 lalu, Donny van de Beek kurang mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer, hanya tampil empat kali saja sebagai starter di Premier League yang kemudian membatasi kontribusinya dengan hanya satu gol dan satu assist.

Taktisi Norwegia dalam beberapa kesempatan juga mengakui bahwa mantan Ajax Amsterdam itu masih masuk dalam rencananya di musim ini, meski faktanya bahwa gelandang Belanda itu belum sekalipun dimainkan di tiga laga perdana Manchester United di Premier League.

Kini Donny van de Beek akhirnya angkat bicara soal situasinya di Old Trafford, mengatakan kepada podcast FIVE Rio Ferdinand, “Saya berbicara dengan manajer tentang hal itu (minat dari Everton) dan klub. Mereka jelas ingin saya tetap di sini. Manajer sangat positif tentang saya dan dia berkata, ‘Saya membutuhkan Anda dan saya ingin membuat Anda tetap di sini’.”

“Tentu saja, apa yang saya lihat sekarang adalah bahwa saya memiliki situasi yang sulit di awal musim ini, karena saya tidak bermain satu menit pun, tetapi dia berkata, ‘Apa yang saya lihat setiap hari dalam latihan, saya melihat Donny yang berbeda sekarang’. Dia benar-benar positif tentang saya dan saya merasa baik. Saya dalam kondisi yang bagus jadi saya berharap saya dapat menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya banyak telah berkembang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO