Donny van de Beek Tersesat di Manchester United, Mending Dijual Biar Nggak Terlalu Rugi

Gilabola.com – Gelandang Belanda Donny van de Beek kehabisan waktu untuk menyelamatkan karirnya dan Manchester United kini disarankan untuk menjualnya di bursa transfer mendatang.

Legenda Manchester United Dimitar Berbatov yakin Donny van de Beek tampak tersesat di Old Trafford dan menyebut bahwa mantan timnya bisa menjual pemain berusia 24 tahun itu untuk mengurangi kerugian mereka.

The Red Devils mendatangkan gelandang internasional Belanda dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 lalu senilai Rp 678 Milyar setelah melihatnya muncul sebagai salah satu pemain muda lini tengah paling menarik di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa pemain berusia 24 tahun itu kesulitan untuk masuk ke dalam starting XI asuhan Ole Gunnar Solskjaer, membawanya hanya memiliki empat penampilan sebagai starter di Premier League musim lalu, menimbulkan pertanyaan atas masa depannya di klub.

Setelah tidak tampil sama sekali di tiga pertandingan Premier League Manchester United musim ini, Donny van de Beek kemudian dipercaya starter kontra Young Boys di Liga Champions, bermain di lini tengah bersama Fred selama tengah pekan.

Tapi dampaknya nyaris tidak terasa dalam permainan Setan Merah dan membuatnya kemudian harus dikorbankan untuk digantikan Raphael Varane saat Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah, dan kini legenda klub Dimitar Berbatov yakin bahwa gelandang Belanda itu bisa tersedia di pasar transfer berikutnya.

Dia mengatakan kepada Betfair, “Van de Beek terlihat tersesat. Dia kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di United. Dia starter melawan Young Boys tetapi gagal dan diganti di babak pertama. Ini telah menjadi kisah waktunya di klub. Jika dia bermain, dia dikeluarkan. Jika dia masuk, dia hanya mendapat 10 menit. Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.”

“Itu tidak berhasil untuk Van de Beek. Sangat disayangkan karena United membayar banyak uang untuknya. Tapi inilah yang terjadi ketika Anda menghabiskan uang hanya untuk memuaskan fans Anda. Saya masih berharap dia mendapat kesempatan yang tepat tetapi itu akan sangat sulit baginya dan klub mungkin memutuskan untuk mengurangi kerugian mereka (dengan menjualnya), jika mereka bisa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO