Donyell Malen Didukung Gabung Klub Top Inggris

Gilabola.com – Winger Bournemouth, Arnaut Danjuma menilai Donyell Malen layak bermain di tim besar. Selain itu, menjamin rekan senegaranya juga bisa bermain di luar Belanda.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun musim lalu berhasil mengemas 27 gol dan 10 asisst di semua kompetisi untuk PSV Eindhoven. Penampilan gemilang di level klub membuat Frank de Boer memanggil sang pemain untuk memperkuat timnas Belanda di Euro 2020.

Dengan performa mengesankan yang ditunjukkan oleh sang pemain di Eredivisie membuat sejumlah klub besar di Eropa tertarik untuk mengontraknya pada musim panas. Seperti yang diberitakan belakangan ini, Borussia Dortmund dan Arsenal terus dikaitkan dengan Donyell Malen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut media-media di Jerman, pemain berposisikan lini depan tersebut dinilai ideal untuk menggantikan peran Jadon Sancho. Seperti diketahui, pemain internasional Inggris terus dihubungkan akan meninggalkan Signal Iduna Park di bursa transfer musim panas ini. Oleh sebab itu, Die Borussen sedang mengupayakan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun laporan teranyar, Liverpool adalah salah satu tim papan atas Liga Inggris yang berminat untuk memboyongnya. Bahkan klub sepak bola asal Merseyside akan segera membuka pembicaraan agar bisa merekrut Donyell Malen. Arnaut Danjuma yang kini bermain di Bournemouth, menyebutkan pemain muda masih suka diremehkan ketika bermain di luar negeri lantaran kesulitan beradaptasi. Namun ia yakin rekan senegaranya siap dengan tantangan tersebut.

Berbicara kepada Voetbal International’s Live, Arnaut Danjuma mengatakan bidikan Liverpool sudah bisa bermain di luar Eredevisie. Ia menjelaskan bermain di luar negeri tentu saja berbeda.

Akan tetapi, ia menjelaskan ada juga yang banyak meremehkan. Namun, ia optimis jika pemain sepak bola seperti Donyell Malen siap untuk tantangan bermain di luar Belanda.

Selain bisa bermain sebagai penyerang sentral, incaran Liverpool bisa bermain di sayap kiri.

Donyell Malen masih terikat kontrak dengan PSV Eindhoven sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO