Dortmund Peringatkan Man Utd : Bandrol Jadon Sancho 1,6 Trilyun, Harga Pas, No Nego!

Gilabola.com – Borussia Dortmund sudah mendiskon harga Jadon Sancho hingga lebih dari Rp 500 Milyar, tapi pihak Manchester United masih merasa bandrol pemain sayap Inggris itu masih terlalu mahal.

Manchester United mendapatkan peringatan dari Borussia Dortmund usai tawaran pembuka raksasa Premier League itu untuk Jadon Sancho telah mendapatkan penolakan dari klub Bundesliga.

Dilaporkan bahwa pihak The Red Devils sejatinya sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain sayap internasional Inggris dengan bayaran senilai Rp 7 Milyar per pekan jika dia pindah ke Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut surat kabar Jerman Ruhr Nachrichten, Manchester United telah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan target transfer nomor satu mereka. Diperkirakan bahwa tawaran itu senilai Rp 1,2 Trilyun.

Laporan tersebut melanjutkan bahwa Borussia Dortmund telah memperingatkan pihak Premier League bahwa harga Jadon Sancho adalah Rp 1,6 Trilyun plus bonus, mengatakan bahwa itu adalah harga pas, no nego.

Channel Gilabola di Youtube

Angka itu sebenarnya sudah berkurang senilai Rp 520 Milyar dari harga Rp 2,16 Trilyun yang diinginkan pihak Borussia Dortmund di musim panas lalu ketika kesepakatan tidak dapat disepakati karena Manchester United tak ingin dipermainkan oleh tim Bundesliga itu soal harga Jadon Sancho.

Jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano menambahkan bahwa negosiasi masih berlangsung dan pihak The Red Devils merasa percaya diri dan optimis untuk mencapai kesepakatan dengan rincian akhir mengenai pembayaran yang perlu diselesaikan.

Borussia Dortmund idealnya ingin masa depan pemain berusia 21 tahun tersebut bisa diselesaikan pada pertengahan Juli sebelum mereka memulai kamp pelatihan pra-musim mereka menuju musim baru 2021/2022. Selain itu, pihak Die Borussen juga akan memiliki cukup waktu untuk mencari pengganti mantan pemain muda Manchester City itu.

AHABET
AHABET