Drama Kuras Emosi Man United di Detik-detik Terakhir Laga Premier League di West Ham

Gilabola.com – Sungguh dramatis! Menit 88 skor masih 1-1, menit 89 Jesse Lingard gol! Skor 1-2, tapi menit 93 wasit diminta lihat layar VAR untuk melihat kemungkinan handball oleh Luke Shaw, menit 94 wasit memutuskan penalti bagi West Ham, menit 95 Mark Noble masuk sebagai eksekutor, tapi gagal!

Dengan drama seperti rollercoaster, tidak mengherankan jika para pemain Manchester United merayakannya seolah-olah baru saja menang di partai final sebuah turnamen. Dua figur menonjol pada akhir pertandingan di Olympic Stadium di London ini adalah David De Gea, yang menggagalkan sepakan penalti Mark Noble dan Jesse Lingard yang beberapa saat sebelumnya berhasil membawa Red Devils unggul 1-2.

Pertandingan di kandang the Hammers ini terlihat seolah-olah akan berakhir imbang, sebuah hasil yang akan dianggap sebagai kesuksesan untuk David Moyes, setelah pelatih itu dipecat oleh manajemen Manchester United dalam waktu 10 bulan saja usai meneken kontrak enam tahun pada 2014.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung ada gol dari Jesse Lingard, pemain yang musim 2020/21 lalu dipinjamkan selama semusim di West Ham dan menjalin kerjasama yang sangat baik dengan Moyes. Tapi kali ini ia harus mengkhianati mantan rekan-rekan satu timnya dan mencetak gol pada menit 89.

Emosi pasukan Ole Gunnar Solskjaer memuncak setelah laga dihentikan pada menit 93, usai beberapa saat Luke Shaw terlihat handball di dalam kotak. Semula wasit Martin Atkinson mengabaikan hal ini, minta laga diteruskan, tapi asisten VAR kemudian memintanya melihat layar.

Sang pengadil kemudian menunjuk titik putih. Moyes bertindak cepat, memasukkan Mark Noble yang diperintahkan menjadi eksekutor sepakan penalti pada menit 94 itu. Tapi rupanya sendi-sendi sang pemain masih berkarat atau kiper De Gea sudah melihat semua rekaman tendangan penaltinya. Sepakan ke arah kiri gawang berhasil dibaca dan ditepisnya. Gagal! Usaha David Moyes melakukan perang psikologis dengan memasukkan Noble gagal total!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO