Dua Alasan Arsenal Bisa Kalahkan Tottenham Hotspur Dapatkan Striker Terpanas Serie A

Duo rival London Utara Arsenal dan Tottenham Hotspur bersaing untuk mendapatkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic, tapi nampaknya The Gunners punya senjata rahasia untuk mengalahkan rival sekota mereka.

Datang sebagai manajer baru di Tottenham Hotspur, Antonio Conte langsung diharapkan membawa beberapa perubahan terutama dalam hal transfer masuk, dan dia langsung dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Striker internasional Serbia itu memang saat ini menjadi bomber terpanas di Italia usai penampilannya yang mengesankan di musim lalu, mencetak 21 gol di Serie A. Dia pun masih mempertahankan ketajamannya di musim ini, sudah mencetak 10 gol dalam 13 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 21 tahun itu kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan dia telah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi, sesuatu yang sudah dikonfirmasi presiden klub Rocco Comisso.

Sejak itu Tottenham Hotspur, dan juga Atletico Madrid, sebenarnya telah secara serius memburu tanda tangan Dusan Vlahovic sejak musim panas lalu, dengan keberadaan Fabio Patarici menjadi alasan mengapa tim London Utara itu begitu getol memburu bintang Serie A.

Kini kedatangan Antonio Conte semakin memperkuat harapan The Lilywhites untuk bisa mendapatkan pemain internasional Serbia tersebut, tapi Arsenal sekarang bisa menjadi penantang serius mereka untuk mendapatkan sang juru gedor.

Laporan dari Express menyebutkan bahwa The Gunners malah bisa punya dua senjata rahasia untuk bisa membuat mereka memenangi persaingan melawan Tottenham Hotspur dan mendapatkan bomber berusia 21 tahun itu.

Pertama, Alexandre Lacazette. Striker Prancis tidak ingin menghabiskan waktunya hingga akhir musim di Emirates dan Arsenal bisa menjualnya untuk mendanai transfer Dusan Vlahovic. Opsi lainnya adalah Meriam London bisa melakukan pertukaran pemain plus uang tunai dengan Fiorentina, karena La Viola pastinya akan butuh striker baru jika mereka menjual penyerang andalan mereka.

Kedua, Harry Kane. Keberadaan kapten Inggris itu di tim Spurs hanya akan menghalangi Dusan Vlahovic untuk mendapatkan peran utama di tim asuhan Antonio Conte, kecuali jika dia akhirnya dijual. Sementara di Arsenal, pemain Serbia itu akan lebih mudah mendapatkan peran reguler sebagai ujung tombak serangan tim asuhan Mikel Arteta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO