Dua Bintang Man United Patah Hati Tak Dipanggil Timnas Inggris

Ada dua pemain Manchester United yang kecewa setelah menemukan nama mereka dicoret dari daftar pemain timnas Inggris untuk jeda internasional pekan ini. Satu merupakan pahlawan kota Manchester, lainnya baru saja bangkit dari penampilan buruk.

Bos The Three Lions Gareth Southgate telah mengumumkan daftar skuad terbarunya untuk pertandingan berikutnya melawan Swiss dan Pantai Gading saat ia memulai persiapan untuk Piala Dunia 2022 di Qatar pada bulan Desember.

Rashford, yang mengalami ejekan oleh para pendukung Setan Merah di luar Old Trafford minggu ini, telah membayar harga mahal untuk penampilan di bawah standar yang membuatnya hanya mencetak lima gol sejauh ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu rekannya di lini depan, Jadon Sancho, juga gagal masuk skuad pilihan Southgate.

Pemain teranyar yang masuk skuad timnas Inggris adalah Marc Guehi, bek tengah Crystal Palace.

Membahas hilangnya nama penyerang Manchester United itu, Southgate mengatakan: “Dia sama saja seperti orang lain, apakah mereka berada di skuad atau tidak. Mereka semua harus bermain bagus menjelang akhir musim ini dan khususnya pada awal musim depan.”

“Ini jelas adalah waktu yang sulit baginya, dia jelas tidak berada dalam kondisi terbaiknya, tetapi ada banyak waktu [untuk memperbaiki diri]. Kami tahu apa yang bisa dibawa Marcus dan mudah-mudahan dia bisa menemukan kembali bentuk kemampuannya.”

Rekannya di lini depan United, Sancho, sudah mulai melihat penampilannya pulih akhir-akhir ini bersama Setan Merah, tetapi itu masih belum cukup untuk meyakinkan Southgate. Dia menjelaskan: “Anda hanya perlu melihat pemain penyerang lain dalam skuat. Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, Phil Foden. Penampilan Rashford sudah membaik, tapi posisinya berada pada area dengan kompetisi ketat.”

Pemain lain yang juga dicoret dari daftar susunan pemain timnas Inggris adalah Kyle Walker dari Manchester City.

BANDARTOGEL77