Dua Gol Satu Assist, Ini Gareth Bale Versi Terbaik di Spurs, Kata Jose Mourinho

Gilabola.com – Gareth Bale akhirnya menunjukkan tanda-tanda bahwa dia kembali ke performa terbaiknya setelah penyerang Wales itu mencetak dua gol dan mengemas assist dalam kemenangan 4-0 Tottenham Hotspur atas Burnley.

 

Manajer Jose Mourinho kini mengungkapkan bahwa ini adalah Gareth Bale versi terbaik selama pemain pinjaman Real Madrid itu di Tottenham Hotspur, mengatakan bahwa bintang Wales itu lebih percaya diri dan dalam kondisi yang sangat baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Penyerang berusia 31 tahun mengalami awal yang sulit dengan Spurs setelah kembali dengan status pinjaman dari Real Madrid September lalu, tetapi kini dia tampaknya menikmati sepak bolanya lagi dan menambah jumlah golnya menjadi delapan di semua kompetisi untuk tim London utara di musim ini.

Tottenham Hotspur telah kalah di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris tapi Gareth Bale memastikan bahwa hasil buruk mereka tak akan terulang pada Minggu (28/2) WIB saat dia sudah membuka skor dengan cepat menit kedua, menuntaskan umpan Son Heung-Min.

Winger Wales kemudian menyediakan assist yang luar biasa untuk Harry Kane menit ke-15, sebelum Lucas Moura menambahkan skor di menit ke-31 dan Gareth Bale akhirnya mencetak gol keduanya di babak kedua untuk membuat Spurs menang 4-0 yang meyakinkan atas tamu mereka.

“Itu adalah Bale terbaik yang kami miliki musim ini. Lebih percaya diri, dalam kondisi yang lebih baik, dan tidak ada perasaan buruk dengan cedera,” kata bos Tottenham Hospur Jose Mourinho kepada BBC Sport setelah timnya menang atas Burnley tadi malam.

“Kaki kirinya akan selalu menjadi kaki kirinya yang merupakan kekuatannya, tetapi perubahan kecepatan dan pergerakan serta memenangkan duel bukanlah sesuatu yang dapat dia lakukan tiga atau empat bulan lalu dan sekarang dia memberi kami itu.”

“Saya senang untuk tim karena mereka membutuhkannya, tetapi juga sangat bahagia untuk Gareth Bale karena dia adalah pemain dengan darah Spurs dan itu sangat berarti baginya untuk membawa kebahagiaan bagi para fans kami.”