Dua Keterlibatan Gol Pemain 23 Tahun Ini Tadi Malam Diam-diam Ancam Karir Jamie Vardy

Karir Jamie Vardy di bawah ancaman pemain 23 tahun ini setelah ia mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist dalam kemenangan Leicester City 4-0 atas Newcastle United, tadi malam.

Itu karena Patson Daka memiliki keterlibatan gol sembilan kali dalam bentuk tujuh gol dan dua assist musim 2021/22 ini. Angka itu masih kalah daripada keterlibatan gol Vardy, tapi sang pemain Zambia mencapai sembilan keterlibatan gol tersebut dalam delapan kali starter musim ini, dibandingkan 15 kali masuk starting XI yang dijalani Vardy.

Vardy gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, saat ditahan imbang Southampton 2-2 pada awal Desember 2021, kemudian kekalahan 2-1 di tangan Aston Villa, serta kekalahan di Napoli pada ajang Liga Europa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Keempat gol the Foxes dilesakkan secara berturut-turut oleh Youri Tielemans dari titik penalti, Daka pada awal paruh kedua dengan assist oleh Harvey Barnes, sebelum James Maddison menyumbangkan gol kedua Tielemans dan Daka menjadi penyedia assist untuk gol Maddiosn, lima menit jelang akhir.

Sesudah tiga pertandingan terkininya tanpa kemenangan, termasuk kekalahan terakhir 3-2 di kandang Napoli yang menjerumuskan si Rubah ke Liga Konferensi Europa, kemenangan empat gol atas Newcastle ini merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para pendukung dan akan meringankan sedikit beban di bahu Brendan Rodgers.

Namun pertandingan sulit menanti Kasper Schmeichel dan kawan-kawan saat mereka harus menyambut kedatangan Tottenham Hotspur pada pekan ke-17 nanti, dengan sembilan pemain dan staf klub London itu tengah terpapar dan menyebabkan satu laga Eropa mereka dibatalkan serta satu pertandingan Liga Inggris ditunda.

BANDARTOGEL77