Dua Pemain Chelsea Sudah Minta Agen Mereka Untuk Carikan Klub Baru Pada Januari

Chelsea terancam mendapatkan pukulan berat dalam upaya mereka untuk memenangi gelar Premier League dan mempertahankan trofi Liga Champions mereka musim ini saat dua pemain senior mereka berniat untuk meninggalkan klub pada musim dingin mendatang.

Menurut laporan terbaru, duo pemain bertahan Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso tertarik untuk meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer transfer Januari 2022.

Cesar Azpilicueta kesulitan mendapatkan waktu bermain musim ini menyusul menanjaknya performa Reece James sebagai bek kanan andalan The Blues. Selain itu, pemain internasional Inggris itu juga menyumbang delapan gol sejauh ini di liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Marcos Alonso juga hanya menjadi pilihan sekunder di belakang Ben Chilwell, dengan dia sekarang mulai kembali mendapatkan waktu bermain reguler lantaran bek kiri Inggris itu mengalamii cedera lutut.

Kedua bek senior The Blues itu pun tak senang dengan waktu bermain mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel, membuat keduanya mempertimbangkan masa depannya di klub, apalagi kontrak Cesar Azpilicueta akan berakhir di akhir musim ini dan sudah mendapatkan minat dari Barcelona.

Sementara Marcos Alonso melihat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan di masa lalu telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol, dengan beberapa klub Italia juga tertarik atas jasanya.

Kini laporan dari Ian McGarry menyebutkan bahwa dua pemain internasional Spanyol itu telah mengintruksikan agen mereka untuk mencari klub baru karena mereka ingin memperjuangkan tempat mereka di skuad La Roja jelang Piala Dunia 2022 mendatang.

Ian McGarry mengatakan, “Azpilicueta dan Alonso memberi tahu agen mereka untuk mencari klub lain atau tentu saja untuk menemukan alternatif di mana mereka percaya bahwa mereka akan mendapatkan waktu bermain. Mereka kemudian akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tempat di skuad Piala Dunia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO