Dua Pemain Mantan Real Madrid dan Roma Ini Tukang Ngadu, Penyebab Frank Lampard Dipecat

Gilabola.com – Sudah dengar info soal dua pemain mantan Real Madrid dan AS Roma ini tukang ngadu dan jadi penyebab Frank Lampard dipecat? Yang bilang begitu adalah komentator mantan pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur, ngakunya dapat info dari orang dalam Chelsea. Begini ceritanya.

Menurut laporan dari TalkSport, dua pemain pengkhianat yang mengadu ke direksi Chelsea secara langsung adalah pemain Jerman Antonio Ruediger dan pemain Austria Mateo Kovacic. Situs itu mengutip keterangan komentator Danny Murphy, mantan pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur, yang mengaku memperoleh info dari orang dalam di Stamford Bridge bahwa Ruediger dan Kovacic menjadi dua figur yang mengadu langsung ke pucuk pimpinan The Blues.

Mantan pemain AS Roma Antonio Ruediger hanya bermain empat kali saja di ajang Premier League musim ini, meski pun ia turun dalam tiga dari empat laga terkini Chelsea. Sementara itu mantan pemain Real Madrid, Mateo Kovacic, turun 10 kali dari 19 laga Liga Inggris. Tapi ia kurang senang dengan posisinya bermain di bawah asuhan Frank Lampard.

Advertisement
K9Win
K9Win

Akan menarik mengamati bagaimana Antonio Ruediger dan Mateo Kovacic bermain di bawah Thomas Tuchel, yang dikabarkan akan menjadi pelatih Chelsea berikutnya. Tuchel dikenal keras, tak pernah berkompromi, bukan “yes man” bagi pemilik klub Roman Abramovich dan dikenal memberi program latihan yang sama beratnya.

Ruediger, pemain Jerman, didatangkan Chelsea dari AS Roma pada 9 Juli 2017 dengan fee transfer sebesar 35 juta Euro, setara 599 Milyar rupiah. Ia sudah bermain sebanyak 360 menit di ajang Liga Inggris musim 2020/2021 ini, turun tiga kali dari empat laga terkini The Blues, yakni saat menjamu Aston Villa (skor akhir 1-1), tandang di Fulham (menang 0-1) dan dalam partai kekalahan 2-0 di Leicester City yang menjadi ujung kesabaran manajemen klub.

Sementara itu Kovacic didatangkan dari Real Madrid pada 1 Juli 2019 dengan harga transfer 45 juta Euro, setara 770 Milyar rupiah, dan sudah bermain 832 menit musim ini di ajang Premier League.