Duet Maguire & Lindelof Dapat Kecaman Usai Man Utd Ditahan Imbang West Brom

Gilabola.com – Laga baru berjalan kurang dari dua menit ketika West Brom sudah berhasil unggul cepat atas tamu mereka Manchester United ketika Mbaye Diagne berhasil mengalahkan Victor Lindelof untuk mencetak gol pembuka.

Mantan striker Arsenal dan Inggris Ian Wright kini mengatakan Manchester United harus mengkhawatirkan performa mereka yang lesu akan terus berlanjut di masa mendatang, sembari mempertanyakan tingkat kinerja duet Harry Maguire dan Victor Lindelof di jantung pertahanan.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer kehilangan dua poin di The Hawthorns pada Minggu (14/2) malam WIB untuk membuat mereka tertinggal lebih jauh dalam perburuan gelar Liga Inggris, saat rival sekota Manchester City kini membuka keunggulan tujuh poin di puncak klasemen dengan satu laga di tangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tendangan voli brilian Bruno Fernandes berhasil membalas gol pembuka Mbaye Diagne di detik ke-83, tetapi Manchester United tidak dapat mencetak gol kemenangan yang dibutuhkan, dengan upaya kapten Harry Maguire di akhir laga berhasil digagalkan oleh penjaga gawang The Baggies Sam Johnstone.

Menilai kinerja Manchester United di Match of the Day usai laga imbang 1-1 di kandang West Brom, Ian Wright berkata, “Itu akan menjadi kekhawatiran bagi saya jika saya adalah fans Manchester United, betapa lambatnya mereka memulai pertandingan. Kapan mereka akan mulai membahasnya?”

“Harry Maguire mengatakan bahwa Victor Lindelof yang dilanggar dalam proses gol West Brom, tetapi di mata saya Mbaye Diagne memang memenangkan bola, dia menginginkan bola lebih banyak ketimbang bek United. Maguire dan Lindelof diintimidasi oleh penyerang tengah besar hari ini. Manchester United sangat beruntung tidak kalah dalam pertandingan itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO