Duet Salah Mane Dua Menit Dua Gol, Manchester City Menangis

Duet Salah Mane Dua Menit Dua Gol, Manchester City Menangis

Duet Mohamed Salah dan Sadio Mane membuat Manchester City menangis setelah Liverpool unggul dua gol atas Chelsea dalam dua menit awal babak kedua di Anfield, Minggu (14/4) malam.

The Reds harus menang untuk kembali merebut tahta klasemen Liga Inggris, usai Manchester City menang 3-1 di kandang Crystal Palace beberapa jam lalu. Dan sang striker Mesir serta rekannya dari Senegal menghabisi The Blues dengan dua gol dalam dua menit di awal babak kedua, Minggu malam.

Gol pertama Liverpool pada pertandingan super penting lawan Chelsea ini terjadi setelah bola sampai ke Mohamed Salah di sisi kanan lapangan. Bermain satu-dua dengan Jordan Henderson, sang striker Mesir mengirim umpan pendek ke arah pemain Inggris itu, yang pada kesempatan pertama melambungkan bola ke tiang jauh. Ini seperti sebuah skenario yang sudah dilatih beratus-ratus kali. Di tiang jauh Sadio Mane sudah menunggu untuk menanduk bola dengan mudah. Itu sudah menit 51.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Selang beberapa puluh detik kemudian, Salah kembali memperoleh bola di sisi kanan. Kali ini ia mau sedikit egois. Merapat ke tengah, ia melihat celah lebar yang ditinggalkan anak-anak Maurizio Sarri, dan melambungkan bola melengkung ke tiang jauh, menaklukkan kiper Kepa Arrizabalaga.

Jika skor 2-0 ini bertahan sampai peluit panjang, atau skor berapa pun untuk kemenangan Liverpool maka skuad asuhan Jurgen Klopp akan kembali menguasai puncak klasemen Liga Inggris setelah direbut The Citizens untuk beberapa jam lamanya, Minggu malam.