Duet Ziyech dan Werner Bakal Bikin Chelsea Jadi Menakutkan Musim Ini

Gilabola.com – Para pemain anyar Chelsea telah menunjukkan kilasan performa yang bagus di awal musim ini, membawa skuad asuhan Frank Lampard memenangi 15 poin dari 8 laga perdana mereka di Premier League.

Kini mantan bintang Chelsea, Cesc Fabregas, optimis mantan timnya akan menjadi kekuatan besar di musim ini, khususnya karena visi permainan Hakim Ziyech dan ketajaman Timo Werner di depan gawang.

Keduanya termasuk dua dari tujuh pemain yang didatangkan Frank Lampard selama bursa transfer musim panas yang sibuk, saat Roman Abramovich mendanai transfer besar manajer klubnya dengan pengeluaran belanja mencapai 4,3 Trilyun rupiah, saat klub-klub lain justru sedang berhemat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini bisa dibilang enam pemain anyar yang bertahan di Stamford Bridge telah menunjukkan kilasan performa yang mengesankan, dengan Hakim Ziyech sudah mengemas 2 gol dan 3 assist dari 4 starter terakhir, dan Timo Werner mengemas 8 gol dan 3 assist dari 12 penampilan.

Playmaker Maroko, yang sempat absen di awal-awal musim ini karena cedera, menunjukkan performa luar biasa dalam laga terakhir Chelsea melawan Sheffield United, dengan kualitas kiriman bola kaki kirinya sangat tajam, menghasilkan dua assist dan enam umpan kunci sepanjang laga.

Kualitas itu membuat mantan The Blues Cesc Fabregas – yang bergabung pada 2014 dan pergi tahun lalu – memuji Hakim Ziyech atas kreativitasnya, sesuatu yang sangat kurang dari Chelsea musim lalu. Dia mengatakan kepada 90Min, “Dia memiliki visi yang Anda butuhkan di tim top seperti Chelsea yang ingin menang dan menjadi juara.”

“Benar bahwa mereka adalah tim yang sedikit kekurangan kreativitas di musim lalu dan mungkin di awal musim ini. Tapi ya, dengan Ziyech, Anda dapat melihat bahwa dia mendapatkan umpan terakhir ini dan bukan hanya dia melihat itu, tetapi juga karena dia melakukannya dengan benar dan pada waktu yang tepat.”

“Saya pikir dia salah satu pemain yang bisa membuat banyak hal terjadi. Sesuatu yang tidak terpikirkan oleh bek lawan bahwa Anda akan melakukan umpan-umpan hebat itu. Dan jangan lupa bahwa Anda juga memiliki seseorang seperti Timo Werner yang membuat pergerakan hebat di belakang bek lawan dan saya pikir di sinilah Chelsea bisa menjadi sangat kuat tahun ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO