Duh Gawat, Arsenal Bakal Tanpa Dua Pemain Kunci Ini Lawan Leeds United

Gilabola.com – Upaya Arsenal untuk kembali ke jalur kemenangan usai menjalani tiga laga beruntun tanpa tiga poin harus terhalang oleh masalah pada beberapa pemain kunci mereka jelang laga lanjutan Premier League kontra Leeds United.

Arsenal tidak akan diperkuat duo pemain berpengaruh Kieran Tierney dan Thomas Partey untuk pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Leeds United di Emirates Stadium pada Minggu (14/2) dini hari WIB.

Rekrutan musim panas Thomas Partey tertatih-tatih selama kekalahan akhir pekan lalu melawan Aston Villa, sementara bek kiri internasional Skotlandia Kieran Tierney belum pulih dari ketegangan otot di kaki kanannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Mantan gelandang Atletico Madrid sempat absen pada dua kesempatan terpisah musim ini tetapi kemudian tampil dalam tujuh pertandingan berturut-turut sebelum tampaknya menderita cedera paha kambuhan saat melawan Villa yang berakhir dengan kekalahan 1-0 di Villa Park.

Eks bek Celtic, sementara itu, yang bisa dibilang salah satu pemain terbaik Arsenal musim ini, telah absen dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, tetapi klub berharap dia akan kembali ke latihan tim utama minggu depan.

“Thomas mengalami cedera pada hamstring kirinya selama pertandingan Sabtu lalu di kandang Aston Villa dan akan absen dalam pertandingan melawan Leeds United pada hari Minggu,” bunyi pernyataan resmi klub di situs web mereka.

“Thomas Partey akan terus diperiksa dan direhabilitasi dari cedera ini. Kieran Tierney sedang dalam proses pemulihan dari cedera di kaki kanan bawah dan menargetkan untuk bisa kembali berlatih minggu depan.”

Arsenal telah tanpa kemenangan sejak terakhir kali menang 1-3 di kandang Southampton, yang kemudian diikuti dengan hasil imbang tanpa gol kontra United dan kalah 2-1 dari Wolves serta 1-0 dari Villa yang membuat posisi mereka merosot ke urutan ke-11 klasemen.