Duh Gawat, Edinson Cavani Malah Cedera Jelang Manchester United vs Manchester City

Harapan fans Manchester United untuk melihat kembali duet penyerang gaek Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di lini depan harus dikubur dalam-dalam saat striker internasional Uruguay harus menepi dari pertandingan derby malam ini.

Manchester United mengalami pukulan besar jelang laga derby melawan Manchester City di Old Trafford pada Sabtu (6/11) malam WIB usai Edinson Cavani terpaksa harus menarik diri dari skuad karena menderita cedera tendon.

Padahal manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak akan diperkuat gelandang Paul Pogba (ditangguhkan) dan Raphael Varane (cedera) untuk pertandingan melawan juara bertahan asuhan Pep Guardiola tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Edinson Cavani tampil mengesankan saat diturunkan bersamaan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan selama kemenangan 0-3 melawan Tottenham Hotspur, dan dia kemudian diturunkan sebagai pemain pengganti selama laga imbang 2-2 melawan Atalanta di Liga Champions.

Menurut laporan Fabrizio Romano, striker internasional Uruguay itu sebenarnya tidak dalam kondisi 100 persen fit selama pertandingan tengah pekan dan dia juga tidak berlatih secara normal karena masalah tendon yang dialaminya. Di akhir pertandingan di Bergamo, dia bahkan tersungkur di atas lapangan karena kesakitan.

Jurnalis Italia itu merilis, “Cavani tidak akan bermain. Itu tidak akan terjadi. Dia mengalami sakit yang sangat parah di tendon selama dua hari. Itu adalah rasa sakit yang dia rasakan pada menit ke-80 dalam pertandingan melawan Tottenham dan itu yang membuatnya tidak bermain sebagai starter melawan Atalanta. Dia dalam pemulihan. Dia tidak bermain besok. TIDAK BERMAIN BESOK.”

Tanpa mantan bomber PSG itu, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan kembali menduetkan Marcus Rashford dengan Cristiano Ronaldo di depan saat dia diperkirakan akan mempertahankan formasi tiga bek kendati harus tanpa Raphael Varane yang cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO