Duh Gawat, Harry Maguire Absen Latihan Terakhir Man Utd Jelang Final Liga Europa

Gilabola.com – Harry Maguire mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki dan absen di empat pertandingan Premier League terakhir, dan dia bisa absen dalam pertandingan krusial Manchester United akhir musim ini di final Liga Europa kontra Villarreal.

Harry Maguire tidak berlatih dengan rekan setimnya dalam sesi latihan terakhir Manchester United menjelang final Liga Europa melawan Villarreal pada Kamis (27/5) dini hari WIB, tetapi Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk mengesampingkannya dari pertandingan tersebut.

Kapten klub melewatkan empat pertandingan Premier League terakhir musim ini setelah mengalami kerusakan ligamen di pergelangan kakinya dalam kemenangan melawan Aston Villa di Villa Park dan, setelah dia terlihat tanpa sepatu pelindung dan kruknya, ada harapan dia bisa pulih ke final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bek termahal dunia senilai Rp 1,62 Trilyun itu juga ikut terbang ke Gdansk bersama rombongan skuad lainnya untuk pertarungan melawan Villarreal saat Manchester United berupaya memenangkan trofi pertama mereka di era Ole Gunnar Solskjaer.

Sayangnya dalam sesi latihan terakhir tim pada sore hari di Stadion Gdansk, Harry Maguire dilaporkan hanya menyaksikan dari bench dan tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya, meningkatkan keraguan atas ketersediaannya di pertandingan final Liga Europa ini.

Channel Gilabola di Youtube

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “Kami telah mempersiapkannya diri dengan baik. Anthony Martial tidak tersedia, Phil Jones tidak tersedia dan Harry Maguire akan berlari sedikit demi sedikit, saya rasa, dan dia mungkin akan melakukannya dan mencoba untuk bergabung dengan rekan-rekannya.”

Jika Harry Maguire gagal pulih tepat waktu, Ole Gunnar Solskjaer akan memilih antara Eric Bailly dan Axel Tuanzebe untuk mendampingi Victor Lindelof dengan nama pertama kemungkinan jadi opsi favorit. Bek Pantai Gading telah membuat 20 penampilan di semua kompetisi musim ini dan lebih berpengalaman dari bek akademi klub yang telah tampil 18 kali musim ini.

AHABET
AHABET