Duh, Manchester City Berpeluang Kehilangan Ferran Torres Selama Enam Pekan

Manchester City mendapatkan pukulan berat saat mereka bersiap melanjutkan perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar Premier League di akhir pekan ini saat pemain internasional Spanyol Ferran Torres kembali dari tugas internasional dalam keadaan cedera.

Juara Premier League mendapatkan pukulan virus FIFA yang tak disangka ketika mereka harus menerima kenyataan bahwa penyerang andalan mereka Ferran Torres terancam absen hingga enam pekan karena mengalami patah kaki, menurut laporan Goal Global.

Pemain internasional Spanyol itu awalnya dikabarkan mengalami cedera dalam kemenangan semifinal UEFA Nations League melawan tuan rumah Italia, tapi dia kemudian turun membela negaranya untuk bermain di partai final melawan Prancis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa penampilannya yang memaksakan diri sambil membawa cedera itu membuatnya malah memperparah kondisinya dan sekarang dilaporkan kembali ke Manchester dan hasil scan menunjukkan adanya patah tulang kecil di kaki kanannya.

Dia diperkirakan tidak akan kembali ke atas lapangan hingga setidaknya pertengahan November mendatang dan kemungkinan juga akan melewatkan kualifikasi Piala Dunia 2022 terakhir Spanyol melawan Yunani dan Swedia pada bulan depan.

Ini berarti bahwa Ferran Torres juga akan melewatkan sejumlah pertandingan penting bagi Manchester City, termasuk dua laga Liga Champions melawan Club Brugge, babak 16 besar Piala Liga kontra West Ham United, serta derby Manchester melawan United di Premier League.

Tentu saja kehilangan pemain internasional Spanyol itu akan menjadi pukulan besar bagi The Citizens. Dengan mereka gagal untuk mengontrak striker baru di musim panas pasca kepergian Sergio Aguero, penyerang berusia 21 tahun banyak dimainkan sebagai striker sentral di bawah asuhan Pep Guardiola. Sejauh ini dia berhasil mencetak tiga gol dan satu assist dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO