Dulu Ajak David Alaba ke Chelsea, Sekarang Antonio Rudiger Malah Mau Gabung Madrid

Antonio Rudiger pernah berusaha meyakinkan David Alaba untuk bergabung dengan Chelsea saat akan meninggalkan Bayern Munchen sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid.

Menariknya bahwa setelah gagal membujuk David Alaba untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu, sekarang Antonio Rudiger yang malah berpotensi untuk bergabung bek tengah tersebut di Real Madrid pada musim depan.

Bek internasional Austria melihat kontraknya berakhir di Bayern Munchen pada musim panas 2021 lalu dan telah menarik minat dari berbagai klub top Eropa termasuk Manchester City, Paris Saint-Germain, dan juga Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea juga termasuk salah satu klub yang berusaha mengejar tanda tangan pemain berusia 29 tahun tersebut, menurut laporan The Telegraph, dan bahkan Antonio Rudiger berusaha membantu klubnya untuk membujuk serba bisa itu untuk pindah ke Stamford Bridge.

Tapi David Alaba telah memantapkan hatinya untuk pindah ke Real Madrid dengan dia kemudian dikontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2026 mendatang dengan bayaran yang diperkirakan sekitar 193 Milyar per pekan.

Menariknya bahwa setelah kegagalan untuk membujuk pemain internasional Austria tersebut ke Chelsea, justru sekarang Antonio Rudiger yang berpotensi untuk ikut pindah ke raksasa ibukota Spanyol.

Kontrak pemain internasional Jerman itu akan berakhir di akhir musim ini di Stamford Bridge dan dia telah menolak tawaran kontrak baru senilai Rp 2,7 Milyar per pekan dengan dia meminta setidaknya dua kali lipat daripada itu.

Dengan kebuntuan pembicaraan kontraknya di Stamford Bridge, banyak laporan yang menyebutkan bahwa mantan palang pintu AS Roma tersebut bersiap pindah ke Real Madrid dan bahkan para pemain Los Merengues sudah yakin bahwa dia akan pindah ke Bernabeu pada musim panas mendatang.

Chelsea sangat ingin mempertahankan Antonio Rudiger dan manager Thomas Tuchel juga telah menjelaskan mengapa dia ingin bek tengah andalannya itu tetap berada di skuadnya, tapi kebuntuan pembicaraan kontrak baru tampaknya akan membuat pemain berusia 28 tahun itu akan meninggalkan London Barat dan menuju ibukota Spanyol di akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO