Dulu Diminati Man Utd, Bandrolnya 788 Milyar, Sekarang Harga Pemain Ini Cuma 197 Milyar

Gilabola.com – Pemain ini dua tahun lalu dibandrol mencapai Rp 788 Milyar saat Ole Gunnar Solskjaer tertarik membawanya ke Manchester United, dan sekarang harganya menurun drastis dengan hanya Rp 197 Milyar saja!

Newcastle United dikabarkan menaruh harga hanya Rp 197 Milyar untuk gelandang mereka Sean Longstaff yang mendapatkan minat dari sejumlah rival Premier League, saat pemain itu memasuki tahun terakhir kontraknya di St James’ Park.

Kontrak gelandang itu akan berakhir musim panas mendatang dan klub berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer jika dia tetap berada di klub tanpa perpanjangan kontrak baru. Dia berusia 24 tahun pada bulan Oktober dan mereka tidak akan lagi mendapatkan kompensasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer anyar Everton Rafa Benitez, yang memberi Sean Longstaff debut seniornya di Newcastle United, tertarik untuk membawanya ke Goodison Park, tapi mereka tidak akan sendirian untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manajemen perekrutan Southampton juga tertarik untuk mendatangkan pemain yang diageni oleh Pini Zahavi tersebut, meskipun manajer Ralph Hasenhuttl dikatakan lebih memilih bek tengah sebagai prioritasnya.

Pemain berusia 24 tahun itu akan tetap menjadi bagian dari skuad tim utama Steve Bruce sementara klub mencoba mendatangkan gelandang lain, dengan pemain Leicester Hamza Choudhury terbuka untuk dipinjamkan ke St James’ Park.

Tentu saja harga Rp 197 Milyar akan menjadi harga yang sangat murah di saat pada 2019 lalu, Newcastle United pernah jual mahal pada pemain tersebut ketika Sean Longstaff mendapatkan minat dari Ole Gunnar Solskjaer yang ingin membangun kembali skuad Manchester United pasca era Jose Mourinho kala itu.

Sementara itu saudaranya, Matty Longstaff, akan diizinkan pergi dengan status pinjaman musim panas ini, tetapi The Magpies terlebih dahulu ingin dia menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO