Duo Fred & Scott McTominay Sering Dikritik, Ole Gunnar Solskjaer Beri Pembelaan

Dua gelandang defensif Fred dan Scott McTominay kerap mendapatkan sorotan dan dinilai sebagai titik lemah dari tim Manchester United, tapi Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki kepercayaan penuh pada dua gelandang tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dia mempertahankan kepercayaan total pada duo Fred dan Scott McTominay menyusul kritikan keras atas penampilan mereka selama kekalahan mengejutkan Manchester United melawan Aston Villa di akhir pekan.

Setelah awal musim yang cukup mengesankan, The Red Devils kini berada dalam krisis kecil usai menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi setelah dipermalukan Aston Villa dengan skor 0-1 di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan itu membuat duo Fred dan Scott McTominay kembali mendapatkan sorotan, karena mereka dianggap kurang memiliki kreativitas untuk mendorong serangan dari lini tengah saat Manchester United berada dalam kendali permainan dan sedang membutuhkan gol.

Memang kedua gelandang itu kerap diberi kepercayaan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain di lini tengah The Red Devils dalam 18 bulan terakhir, khususnya ketika melawan tim elit lainnya karena energi dan agresivitas keduanya dianggap berguna untuk merusak permainan tim lawan.

Ditanya mengapa dia terus memilih kedua gelandang itu di starting XI timnya menjelang pertandingan Liga Champions United melawan Villarreal, taktisi Norwegia berkata, “Pertama-tama, statistik untuk keduanya saat bermain bersama-sama menunjukkan bahwa kami memiliki banyak hasil bagus.”

“Mereka memberi Anda energi dan keinginan untuk bertarung dan saya sangat suka memiliki mereka berdua, Anda selalu dapat percaya bahwa mereka akan memberi Anda semua yang mereka miliki. Fans akan selalu memiliki pendapat tentang seleksi tim terutama ketika Anda memiliki banyak pemain bagus seperti saya. Sangat mudah untuk mengatakan siapa yang harus bermain, tetapi lebih sulit untuk mengeluarkan pemain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO