Duo Manchester Bersaing Gaet Bek Bayern Munchen

Gilabola.com – Manchester City dan Manchester United lagi-lagi bersaing perebutkan pemain. Kali ini, sasarannya adalah bek asal Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Namun, khusus untuk Manchester City, tak heran jika skuad Pep Guardiola itu inginkan Jerome Boateng. Pasalnya, bek tengah Bayern Munchen itu pernah tinggalkan Manchester City tujuh tahun lalu. Namun, kabarnya dia tersedia untuk ditransfer pada musim panas nanti.

Pep Guardiola sendiri diketahui sangat kagumi bek berusia 29 tahun itu,, setelah pernah bekerja sama dengannya di Allianz Arena. Jerome Boateng dinilai bisa memperkuat lini pertahanan Manchester City, meskipun klub itu melaju di posisi teratas Liga Premier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Manchester United juga dikabarkan tertarik pada Boateng karena mereka juga berniat untuk perkuat lini belakang mereka musim depan.

Dua klub Manchester itupun harus berhadapan dengan lawan yang tak kalah kuat, yakni dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, yang juga akan berada di pasar untuk dapatkan Boateng musim depan.

Pemain kelahiran Berlin itu alami cedera paha dua musim lalu, tapi sudah kembali bermain secara reguler pada musim ini. Meski demikian sejumlah sumber di Bayern Munchen katakan bahwa Boateng diperkirakan akan pindah musim panas mendatang.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO