Dusan Vlahovic Disarankan Cuekin Klub Italia dan Lanjutkan Karier ke Inggris

Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic diminta untuk menolak tawaran yang datang dari klub Serie A dan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini telah mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan di Liga Italia musim 2021/22 dan penampilannya pun terus berkembang.

Catatan gol Dusan Vlahovic yang terbilang bagus di usianya yang masih muda langsung menarik minat perhatian dari tim besar di Italia. Dari berbagai laporan Juventus dan Inter Milan adalah klub Serie A yang paling serius ingin mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain klub Italia, diberitakan juga klub Liga Inggris tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer berikutnya. Juru taktik Tottenham Hotspur, Antonio Conte dikabarkan telah menetapkan pemain sepak bola asal Serbia sebagai target transfer prioritas. Kemudian, Manchester City juga disebut-sebut ingin membawanya dan diharapkan bisa menggantikan Sergio Aguero.

Menariknya, Arsenal yang juga merupakan rival abadi Tottenham Hotspur juga serius memakai servisnya. Bahkan mereka siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro atau setara 1,3 triliun rupiah dan diharapkan bisa menjadi pengganti Pierre Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette.

Namun, Dusan Vlahovic dilaporkan lebih senang melanjutkan kariernya tetap di Italia. Akan tetapi, Antonio Cassano menyarankan agar sang striker gabung tim Inggris.

Bicara kepada Bobo TV, Antonio Casassno yang pernah bermain untuk Inter Milan dan AS Roma mengatakan pemain Fiorentina itu tak perlu pergi ke Juventus. Ia menyarankan agar ke Inggris.

Menurut Antonio Cassano, ada pilihan yang menarik kalau ke Liga Inggris. Pertama, andai gabung Manchester City sang striker akan bisa seperti Erling Haaland. Akan tetapi, jika pergi ke Tottenham Hotspur pelatih anyar mereka yakni Antonio Conte bisa membuat Dusan Vlahovic seperti Romelu Lukaku di Inter Milan.

Kontrak Dusan Vlahovic bersama Fiorentina akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Terbaru, ia mencetak dua gol untuk La Viola ke gawang Salernitana dalam kemenangan 4-0 pad hari Sabtu (11/12). Patut dinantikan apakah sang pemain tergoda untuk berkarier di Inggris atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO