Dusan Vlahovic Mau ke Arsenal, Ian Wright Beri Respons

Legenda Arsenal, Ian Wright mendukung mantan klubnya untuk datangkan Dusan Vlahovic dan menilai The Gunners memang butuh tipe penyerang sepertinya.

Pemain timnas Serbia belakangan terus ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, performanya di lini depan sangat mengesankan. Bahkan ia tercatat telah mengoleksi 16 gol dan 3 assist dalam 20 laga bersama Fiorentina di Liga Italia 2021/22 sejauh ini.

Dengan penampilannya yang moncernya di lini depan langsung menarik perhatian tim besar dari Liga Inggris dan raksasa Eropa lainnya. Sedangkan klub dari Inggris yang mau memboyong Dusan Vlahovic adalah mantan klub Ian Wright.

Arsenal sendiri tentu saja akan berjuang dengan baik agar bisa mengalahkan sejumlah tim besar yang juga inginkan Dusan Vlahovic. Namun, legenda tim papan atas Liga Inggris asal London Utara berharap agar The Gunners yang bisa meyakinkan sang pemain bergabung ke Emirates Stadium. Sebab, ia menilai lini depan memang perlu adanya perbaikan yang signifikan dan striker Fiorentina bisa jadi solusi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti dikutip oleh Daily Mirror, sang pemain mengatakan di podcast bahwa ia sejauh ini cukup puas dengan pemain yang dibeli oleh Arsenal. Ian Wright menyebutkan Mikel Arteta perlu striker baru.

Ia mendengar nama Vlahovic yang paling dikaitkan dengan tim papan atas Liga Inggris, Menurutnya, klub sepak bola asal London Utara memang butuh penyerang anyar di antara Lacazette dan Aubameyang. Ia tak tahu apa yang terjadi dengan kedua sang striker di Arsenal.

Tapi, yang jelas Ian Wright memastikan Arsenal butuh penyerang yang punya power dan bisa melakukan penyelesaian akhir yang bagus juga. Sedangkan nama Dusan Vlahovic dianggap tepat.

Selain Dusan Vlahovic, Arsenal juga kini telah dikaitkan dengan Diego Costa. Kabarnya, mereka ingin membawanya ke London Utara dengan kontrak jangka pendek. Ia bisa dibawa karena statusnya tanpa klub karena kontraknya habis dengan Atletico Mineiro pada awal tahun 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!