Edan, Chelsea Siapkan Hampir 4 Trilyun Demi Borong Jude Bellingham dan Declan Rice

Chelsea ingin menunjukkan ambisi tinggi di bawah pemilik baru dan berencana menyatukan Declan Rice dan Jude Bellingham di Stamford Bridge.

Gila BolaChelsea tengah menyiapkan anggaran transfer yang besar mencapai Rp 3,8 Trilyun untuk bisa mendapatkan tanda tangan dua gelandang utama timnas Inggris sekaligus, Declan Rice dan Jude Bellingham.

Raksasa London Barat saat ini tengah berada di bawah pemilik baru Todd Boehly yang sudah menunjukkan ambisinya yang besar selama jendela transfer musim panas lalu, menghabiskan banyak uang untuk mengontrak para pemain mahal seperti Raheem Sterling, Marc Cucurella, Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly, hingga Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun Chelsea tidak berniat mengendur pada ambisi mereka untuk membangun tim di bawah pengawasan manajer Graham Potter dan sekarang ingin bisa memborong Declan Rice dan Jude Bellingham sekaligus di tahun depan.

Butuh Gelandang Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mencari gelandang baru merupakan salah satu prioritas bagi Chelsea lantaran baik Jorginho ataupun N’golo Kante akan habis kontrak pada akhir musim panas dan diragukan bahwa kontrak keduanya akan diperpanjang, terutama nama terakhir.

Sempat ada laporan bahwa gelandang Prancis sudah ditawari kontrak baru tapi menolak karena tidak sesuai harapan dan dengan riwayat cederanya, diragukan jika The Blues akan bersedia menawarkan lebih untuk bisa mempertahankannya di Stamford Bridge.

Sementara untuk Jorginho, agennya sudah beberapa kali mengungkapkan bahwa prioritas kliennya adalah untuk memperbarui kontraknya di Chelsea, tapi kembalinya ke Italia juga terbuka dengan Juventus di antara klub yang banyak dikaitkan dengan jasanya.

Borong Rice dan Bellingham

Kini, menurut berita yang dilansir dari The Telegraph, Chelsea siap menunjukkan langkah mereka yang ambisius untuk bisa memborong kedua gelandang utama timnas Inggris sekaligus, Declan Rice dan Jude Bellingham.

Keduanya tidak mungkin tersedia dengan harga murah, apalagi dengan status mereka sebagai pemain Inggris, namun The Blues tidak gentar dan mereka telah menyiapkan anggaran mencapai 200 juta pounds, atau setara Rp 3,8 Trilyun, untuk mendapatkan keduanya sekaligus.

Kontrak Declan Rice di West Ham akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini, sementara Borusia Dortmund juga terbuka pada penjualan Jude Bellinham pada musi panas mendatang, tapi belum menentukan harganya sampai Piala Dunianya berakhir.

Segera Ambil Langkah Transfer

Tentu saja menduetkan Declan Rice dan Jude Bellingham akan menjadi sebuah langkah bagus bagi Chelsea karena keduanya juga merupakan duo gelandang utama timnas Inggris yang mulai terbiasa untuk bermain bersama dan menjalin chemistry di antara keduanya.

Laporan lanjutan dari The Telegraph menyebutkan bahwa The Blues akan segera menghubungi rival lokal West Ham United untuk membahas kemungkinan langkah gelandang berusia 23 tahun.

Chelsea juga akan berharap untuk memperbarui kontrak teman dekat Declan Rice, Mason Mount, untuk membantu upaya mereka untuk mengontrak kapten West Ham United karena keduanya merupakan sahabat akrab.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaCody Gakpo Bakal Jadi Pemain Manchester United Pada Januari 2023 Mendatang
SelanjutnyaDemi Timnas Spanyol Menang Lawan Jerman, Ini yang Bakal Dilakukan Luis Enrique