Edan, Everton Pernah Tolak Transfer Erling Haaland Dengan Hanya Beberapa Ratus Juta

Gilabola.com – Nilai pasar Erling Braut Haaland saat ini adalah mencapai Rp 2,6 Trilyun, pemain dengan harga pasar termahal kedua setelah Kylian Mbappe yang mencapai hampir Rp 2,8 Trilyun, tapi siapa sangka Everton pernah menolak transfernya dengan harga yang sangat murah.

Menurut legenda klub Duncan Ferguson, Everton menolak kesempatan untuk mengamankan jasa Erling Haaland dengan harga hanya beberapa ratus juta saja, dan sekarang mungkin mereka akan sangat menyesali keputusan mereka, seperti diberitakan via Daily Star.

Striker timnas Norwegia bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund dengan mahar hanya Rp 1 Trilyun, tapi sebenarnya mahar transfernya mungkin bisa jauh lebih mahal karena klub Premier League diyakini harus membayar biaya agen dan kompensasi pada ayah sang striker dengan bayaran yang sangat mahal.

Bagaimanapun itu adalah pembelian yang sangat bagus bagi tim Pep Guardiola dan harga transfernya itu terasa menjadi sangat murah usai bomber berusai 22 tahun itu tampil luar biasa di depan gawang dan mencetak 22 gol dalam hanya 16 penampilannya di semua kompetisi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, saat berbicara kepada William Hill dan Footy Accumulators, legenda Everton Duncan Ferguson mengatakan bahwa tim lamanya bisa saja mendapatkan jasa Erling Haaland dengan harga yang sangat murah, hanya beberapa ratus juta saja, sayangnya klub Merseyside itu menolak kesempatan itu.

Dia menceritakan bahwa ayah bomber timnas Norwegia itu pernah membawa anaknya ke Goodison Park untuk uji coba empat hari, sayangnya bahwa pihak The Toffees tak pernah tertarik untuk merekrut sang bomber yang saat itu usianya masih sekitar 16 tahun. Kini, melihat seberapa jauh perkembangan pemain berusia 22 tahun itu, mungkin tim Merseyside akan sangat menyesali keputusan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAwas Manchester United, Real Sociedad Bisa Ngamuk Lagi
SelanjutnyaUsai Denis Zakaria, Chelsea Mau Rekrut Satu Lagi Gelandang Juventus Januari Nanti