EDAN TENAN! Spurs Akhirnya Izinkan Harry Kane Gabung Man City, Harganya 3,2 TRILYUN!

Gilabola.com – Harry Kane selangkah lagi bisa menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah transfer Neymar ke Paris Saint-Germain dari Barcelona senilai Rp 3,8 Trilyun saat penyerang Inggris itu akhirnya diizinkan Spurs untuk pindah ke Manchester City.

Adalah SunSport yang merilis laporan mengejutkan yang menyatakan bahwa ketua Tottenham Hotspur setuju untuk membiarkan Harry Kane pindah ke Manchester City dengan biaya rekor transfer Inggris senilai Rp 3,2 Trilyun, edyan tenan!

Laporan lebih lanjut juga menyebutkan bahwa penyerang internasional Inggris itu akan mendapatkan bayaran mencapai Rp 8 Milyar per pekan yang akan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan, Daniel Levy telah mengatakan kepada Harry Kane dan timnya Jumat lalu soal keputusan transfer tersebut, dengan striker berusia 27 tahun itu senang dia bisa pergi tanpa membuat masalah lebih dulu di klub sebagaimana yang sebelumnya dilaporkan bahwa dia bisa menolak untuk kembali ke sesi latihan tim demi memaksakan kepindahan ke Etihad.

Bahkan Harry Kane disebut sudah berbagi kabar gembira itu ke keluarganya saat dia menjadi pendamping pria di pernikahan saudaranya. Kakak laki-lakinya, Charlie, adalah agen kapten Inggris tersebut dan kabar baik itu dibagikan kepada keluarga dan teman-temannya pada pernikahan hari Minggu lalu.

Memang Manchester City telah menjadikan bomber pemenang tiga kali sepatu emas Premier League itu sebagai target transfer utama, sayangnya tawaran mereka senilai Rp 2 Trilyun selama Euro 2020 lalu telah mendapatkan penolakan dari pihak Tottenham Hotspur.

Tapi kini Daniel Levy akhirnya menyerah pada hasrat besar kapten timnya untuk pindah ke tim yang lebih besar, dengan ketua Spurs itu menelepon Harry dan Charlie, 32 tahun, untuk memberi tahu mereka tentang keputusan transfernya pada hari Jumat, dua hari sebelum pernikahan saudara penyerang The Three Lions tersebut.

Harry Kane dikabarkan sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan pihak Manchester City untuk kontrak berdurasi empat atau lima tahun dengan bayaran mencapai Rp 8 Milyar per pekan. Kini juara Premier League itu tinggal menyelesaikan pembayaran transfer mencapai Rp 3,2 Trilyun untuk striker yang diproyeksikan sebagai pengganti Sergio Aguero tersebut.

Menariknya adalah jika kesepakatan ini berhasil diselesaikan, Harry Kane akan berkesempatan untuk langsung menghadapi Spurs di laga debutnya di Premier League untuk Manchester City karena kedua klub akan berhadapan di pekan pertama di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (15/8) WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO