Eddie Howe Bangga Skuad Newcastle United Sangat Akur dan Harmonis

Gilabola.com – Bruno Guimaraes meminta para fans Newcastle United untuk lebih memilih Miguel Almiron sebagai pemain terbaik klub bulan Oktober ketimbang dirinya dan gesture itu membuat manajer Eddie Howe merasa sangat senang.

Manajer Newcastle United Eddie Howe memuji keharmonisan di skuad asuhannya setelah Bruno Guimaraes meminta para fans untuk memilih rekannya Miguel Almiron sebagai player of the month untuk edisi Oktober, seperti diberitakan via NUTV.

Selain dua nama tersebut, nominasi lain adalah kapten tim Kieran Trippier, dengan The Magpies tampil luar biasa selama bulan Oktober, menang di lima dari enam pertandingan mereka dengan tanpa kekalahan, satu-satunya mereka gagal menang adalah saat ditahan imbang Manchester United di Old Trafford.

Nah terlepas bahwa namanya juga masuk dalam nominasi untuk memenangkan penghargaan player of the month untuk edisi Oktober, tapi Bruno Guimaraes justru malah meminta fans untuk memilih rekannya yang lain, Miguel Almiron, melalui cuitannya di twitter.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Memang penyerang sayap itu tampil luar biasa bagi Newcastle United pada bulan lalumencetak enam gol selama bulan Oktober untuk membantu tim asuhan Eddie Howe menembus empat besar klasemen sementara Premier League.

Ditanya tentang tweet dari gelandang Brasil tersebut, manajer The Magpies mengatakan bahwa itu adalah sikap yang indah, mengangumi harmoni yang ada di skuadnya saat dia memuji sikap Bruno Guimaraes yang sangat legowo bahwa Miguel Almiron lebih layak untuk bisa memenangkan penghargaan pemain terbaik klub bulan lalu.

Sementara itu, Newcastle United sekarang akan bersiap untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan laga tandang melawan Southampton di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMikel Arteta Waspadai Ancaman Pierre-Emerick Aubameyang Jelang Arsenal vs Chelsea
SelanjutnyaBos West Ham David Moyes Beri Kabar Gembira Soal Kondisi Kebugaran Lucas Paqueta