Eddie Howe Impikan Bisa Memenangkan Trofi Pertama Newcastle Sejak 1969

Gilabola.com – Newcastle United tanpa satu pun trofi sejak Fairs Cup tahun 1969 namun sekarang mereka mulai berproses menjadi kekuatan baru yang diperhitungkan di Premier League berkat masuknya investor dan pemilik baru dari PIF Arab Saudi.

Bos Newcastle United Eddie Howe mengatakan itu adalah impiannya untuk mengakhiri kekeringan trofi klub dan memenangkan trofi pertama bagi tim sejak 1969 saat dia mendesak para pemainnya untuk bisa menuliskan sejarah dengan nama mereka dengan mempersembahkan trofi untuk klub, seperti diberitakan via NUTV.

Pelatih berusia 44 tahun tampaknya tahu dan sadar betul tentang sejarah dan kekeringan trofi klub, yang terakhir kali memenangkannya di Piala Fairs tahun 1969, yang menariknya bahwa itu terjadi hanya sekitar sebulan sebelum pendaratan bersejarah Neil Armstrong di bulan.

Tentu saja Newcastle United memiliki tanda-tanda bahwa mereka mungkin sekarang lebih dekat untuk mewujudkannya setelah investasi besar mereka di bawah pemilik baru PIF Arab Saudi, dengan klub bahkan sekarang telah fenomenal di liga domestik, berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dan tak terkalahkan di sembilan laga terakhir mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini jelang pertandingan Piala Liga timnya melawan Crystal Palace, Eddie Howe mengatakan bahwa dia sudah mengatakan sejak awal kedatangannya tentang impiannya untuk bisa memenangkan sesuatu dengan klub, menegaskan bahwa itu adalah motivasi dan pendorong besar bagi dirinya dan para pemain.

Bos berusia 44 tahun itu pun mendesak para pemain untuk meninggalkan jejak dengan cara yang positif dan menjadikan mereka bisa dikenang di masa mendatang dengan membantu Newcastle United untuk memenangkan trofi dan mengakhiri kekeringan gelar mereka sejak 1969 silam.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTottenham Dikritik Main Membosankan, Begini Pembelaan Asisten Manajer Klub Cristian Stellini
SelanjutnyaPatrick Vieira Kirim Ancaman ke Newcastle United, Tegaskan Crystal Palace Bakal Serius