Eddie Howe Isyaratkan Alexander Isak Segera Merapat ke Newcastle United

Alexander Isak memang belum resmi jadi milik Newcastle United. Namun, Eddie Howe telah mengonfirmasi sang striker sebentar lagi akan jadi anak asuhnya.

Newcastle United perlahan-lahan terus membangun tim yang kuat. Setelah mendapatkan dukungan dana dari pemilik klub, tim yang musim lalu nyaris terdegradasi dari Liga Inggris berhasil memboyong sejumlah muka baru.

Tim berjulukan The Magpies mampu memboyong Sven Botman, Nick Pope dan mempermanenkan Matt Targett di musim panas ini. Dari berita yang beredar, jika Eddie Howe membutuhkan tambahan di lini depan. Nama Alexander Isak terus dikaitkan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan pemain internasional Swedia bakal melanjutkan karier sepak bola ke St James’  Park pada musim panas ini. Kedua kubu sedang diskusi final untuk mencapai kesepakatan. Untuk memboyong striker Real Sociedad, Newcastle dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta pounds atau setara Rp 1 triliun.

Meski belum ada pernyataan resmi, tetapi Eddie Howe menyatakan bahwa Alexandre Isak selangkah lagi akan bermain di Liga Inggris bersama Newcastle United.

Berbicara menjelang laga Liga Inggris kontra Wolves yang dilansir Sportsmax, sang pelatih mengatakan jika proses masih terus berjalan dan belum selesai. Namun yang dia harapkan semoga semuanya dapat diselesaikan dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, Eddie Howe menyatakan akan senang jika Newcastle United berhasil mengamankan tanda tangannya dari Real Sociedad. Menurutnya, Alexander Isak bisa jadi tambahan bagus untuk daya gedor The Magpies dalam hal mencetak gol.

Alexander Isak sejatinya masih punya kontrak dengan Real Sociedad sampai Juni 2026, namun dengan tawaran yang fantastis akan sulit ditolak oleh klub asal Spanyol.

Dia mulai diminati banyak klub setelah mampu mengoleksi 17 gol di La Liga pada musim 2020/2021. Dan sekarang bermain di Liga Inggris akan jadi petulangan baru untuk pesepak bola berusia 22 tahun.

BANDARTOGEL77