Eddie Howe Larang Chelsea Dekati Tulang Punggung Bournemouth

Eddie Howe Larang Chelsea Dekati Tulang Punggung Bournemouth

Eddie Howe dengan tegas melarang kubu Chelsea mendekati tulang punggung Bournemouth. Peluang raksasa Liga Inggris itu sendiri cukup kecil untuk bisa berhasil karena sang pemain sendiri baru perpanjang kontraknya.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe memang langsung berupaya stop semua spekulasi Chelsea pada sosok Callum Wilson (26 tahun). Sang pelatih dengan kesal telah menegaskan jika sang striker tak bisa diganggu gugat dan tidak untuk dijual.

Wilson dalam tiga tahun terakhir sangat diandalkan oleh klub yang satu ini saat melakukan serangan. Wilson juga musim ini sukses membuat setidaknya 6 gol dari total 11 pertandingan dalam gelaran Premier League.

Wajar jika kubu Chelsea jadi kepincut dengan performa fantastis yang telah diperlihatkan oleh pemain tersebut dalam musim ini. Mereka lantas berkeinginan untuk mencoba mendatangkan Wilson di bursa transfer musim dingin nanti sambil menyiapkan dana segarnya.

BACA:  Juventus Dipastikan Akan Selalu Siap Menerima Kedatangan Paul Pogba

Tak terima, Eddie Howe buru-buru menegaskan jika dirinya tidak berencana untuk melepas Wilson ke klub lain. “Jelas saja saya tidak berniat untuk menjualnya,” sambut Howe kepada Bournemouth Echo dengan emosi.

Callum Wilson bukan untuk dijual

Wilson sendiri awalnya bergabung dengan kubu Bournemouth pada tahun 2014 silam. Ia juga baru saja memperpanjang kontraknya di musim panas lalu hingga tahun 2022 di Vitality Stadium. Howe juga sekalian menegaskan jika yang namanya Wilson itu masih merupakan bagian tak terpisahkan dalam rencananya musim ini.

“Kalau dari sudut pandang saya sebagai seorang manajer, saya masih ingin membangun tim ini lebih baik lagi tentunya. Saya juga masih merasa kalau kami adalah tim yang baru dengan para rekrutan yang kami datangkan dalam musim panas ini juga.”

BACA:  Manchester City Beri Phil Foden Hadiah Perpanjangan Kontrak

“Saya sendiri sejauh ini sudah senang dengan bagaimana skuat ini berkembang. Saya jelas tidak mau mengganggu stabilitas tim ini dengan nekat melepaskan salah satu pemain terbaik kami ke klub lain,” pungkasnya.