Eddie Howe Latih Newcastle, Alan Shearer Angkat Bicara

Legenda Newcastle United, Alan Shearer berharap Eddie Howe bisa sukses dan memberikan dampak yang baik untuk mantan klubnya.

Setelah dikaitkan dengan beberapa pelatih ternama, Newcastle United akhirnya secara resmi mengumumumkan mereka mempercayakan eks pelatih Bournemouth tersebut menangani The Magpies pada hari Senin (8/11) waktu setempat.

Diberitakan media-media ternama di Inggris, Eddie Howe sepakat menjalin kontrak hingga 2024 mendatang untuk menggantikan posisi Steve Bruce di kursi kepelatihan Newcastle United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski di bursa transfer Januari 2022 yang berpeluang mendapatkan gelontoran dana besar untuk membeli pemain anyar, namun sang pelatih menghadapi tugas yang berat. Pasalnya, Newcastle United sekarang ini masih berada di posisi ke 19 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22. Artinya, jika tak kunjung keluar dari zona degradasi peluang turun kasta tak bisa dihindari lagi.

Setelah Eddie Howe resmi menjadi pelatih anyar, Alan Shearer pun berpesan agar sang pelatih bisa memberikan yang terbaik selama tangani Newcastle terutama di Liga Inggris 2021/22 ini.

Lewat akun Twitter, Alan Shearer menyabut baik kedatangannya ke St. James’ Park. Ia berharap agar sang pelatih bisa meraih kuseksesan. Bahkan sang legenda juga mengharapkan agar juru taktik berusia 43 tahun tersebut bisa memberikan dampak positif untuk The Magpies.

Perlu diketahui, Eddie Howe didatangkan di era baru Newcastle United. Sebab, klub baru saja diakusisi oleh konsorsium Arab Saudi pada bulan Oktober 2021. Menariknya pergantian tersebut juga mengakhiri kepemilikan yang selama ini dipegang oleh Mike Ashley selama 14 tahun.

Sayang, di era Mike Ashley klub yang identik dengan jersey garis hitam dan putih tak bisa finis di papan atas Liga Inggris dan tak memenangkan trofi bergengsi.

Mampukah Newcatle United bisa berjaya di Liga Inggris dan meraih gelar juara di bawah asuhan Eddie Howe.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO