Eddie Howe Lempar Kode, Pemain Top Segera Merapat ke Newcastle United!

Gila BolaBursa transfer musim panas memang belum dibuka. Namun Eddie Howe sesumbar ke fans Newcastle United pemain top akan bergabung ke St. James’ Park.

Tim berjuluk The Magpies sejak berganti kepemilikan klub pada 2021 langsung tampil beda. Di bawah komando Eddie Howe, mereka berhasil mengejutkan pecinta sepak bola di mana bisa berada di empat besar Liga Inggris 2022/23.

Hal ini tak lepas pembelian pemain yang jeli dilakukan oleh mantan pelatih Bournemouth di dua bursa transfer sebelumnya. Sejak dibeli oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman lewat Public Investment Fund (PIF) dari tangan Mike Ashley memang para suporter menunggu pemain top didatangkan.

Meski kecewa di dua bursa transfer sebelumnya tak ada, tetapi Eddie Howe kali ini menjanjikan pemain yang lebih berkualitas akan diboyong di bursa transfer musim panas 2023.

Nggak Main-main

Dikutip dari tribalfootball, Eddie Howe mengatakan akan ada banyak hal yang akan mungkin bergantung pada kompetisi apa yang Newcastle United mainkan untuk musim 2023/24.

Namun Howe tegaskan dirinya inginkan pemain elit karena ia menilai tim yang sekarang skuadnya sudah elit. Ia menuturkan jika Newcastle harus menambah pemain di musim panas, maka si pemain harus lebih baik dari yang mereka punya saat ini.

Sekedar informasi, di dua bursa transfer sebelumnya klub Liga Inggris memboyong Alexander Isak, Sven Botman, Nick Pope, Anthony Gordon dan permanenkan Matt Targett.  Sebelumnya, di bursa transfer Januari 2022 membawa Bruno Guimaraes dan Kieran Trippier.

Pemain Incaran

Dengan posisi Newcastle United di papan atas klasemen Liga Inggris. Banyak yang prediksi The Magpies bakal membawa wajah baru di bursa transfer Januari 2023. Tapi mereka tak tergoda.

Tercatat mereka memboyong Anthony Gordon dari Everton untuk memperkuat sektor sayap kiri Newcastle United. Padahal mereka diberitakan bakal mendatangkan Scott McTominay sampai Hakim Ziyech.

Namun selain nama-nama tersebut, Newcastle United kemungknan besar bisa membawa nama lain di bursa transfer musim panas 2023.

Newcastle United

The Magpies sekarang ini sedang berjuang mengamankan posisi empat besar Liga Inggris. Kini pasukan Eddie Howe ada di peringkat ketiga klasemen dan mengemas 56 poin.

Newcastle United bisa menjauh apabila bisa mengatasi Aston Villa saat tandang ke Villa Park. Akankah ada nama top yang merapat? Menarik dinanti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!