Eddie Nketiah Girang Bisa Hindari Arsenal dari Kekalahan

Gilabola.com – Eddie Nketiah sangat puas bisa selamatkan Arsenal dari kekalahan. Selain itu, dirinya semakin senang lantaran bisa menjawab kepercayaan Mikel Arteta.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut di awal musim kerap mendapatkan kesempatan bermain, namun belakangan ini di paruh kedua musim menit bermainnya mulai berkurang di Liga Inggris.

Pasalnya, Mikel Arteta selaku juru taktik lebih kerap memainkan Alexandre Lacaztte dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Tak ayal, Eddie Nketiah pun hanya bisa menunggu kesempatan bermain yang diberikan oleh sang pelatih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah di beberapa pertandingan namanya tidak ada dalam susunan pemain, akhirnya striker muda tersebut mendapatkan kesempatan tampil selama 20 menit kontra Fulham dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (18/4) malam WIB.

Meski hanya bermain sebagai pemain pengganti, Eddie Nketiah berhasil mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Alhasil, laga Arsenal kontra Fulham yang berlangsung di Fulham ditutup 1-1 dan usai jalannya pertandingan sang pemain mengaku sangat girang bisa membantu timnya meraih poin.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, jebolan akademi Arsenal itu mengatakan rasanya senang sekali bisa mencetak gol dan membantu timnya terhindar dari kekalahan kontra Fulham.

Eddie Nketiah juga menjelaskan jika klub sepak bola asal London Utara sejatinya menargetkan kemenangan melawan tim promosi tersebut. Namun, ia menilai dengan bisa meraih satu poin adalah hasil yang adil untuk timnya.

Lebih lanjut, sang striker juga mengungkapkan menit bermainnnya belakangan ini bukanlah yang dia inginkan. Menurutnya, jarang tampil sebagai pemain sepak bola jelas bukanlah suatu hal yang menyenangkan. Tetapi dia puas lantaran ketika mendapatkan kesempatan dari Mikel Arteta bisa membuat perbedaan seperti laga melawan Fulham.

Sementara sebelum melawan klub berjuluk The Cottagers, Eddie Nketiah hanya dimainkan Mikel Arteta 1 menit saja saat Arsenal jumpa Sheffield United (11/4).

AHABET
AHABET