Eddie Nketiah Masuk Dalam Bidikan Patrick Vieira

Gilabola.com – Striker Arsenal, Eddie Nketiah berpeluang besar hengkang di musim panas ini. Pasalnya, Crystal Palace dikabarkan sangat berminat untuk memboyongnya.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun merupakan jebolan akademi Arsenal. Akan tetapi, musim lalu jarang dimainkan oleh Mikel Arteta di tim utama. Total ia memang bermain dalam 17 pertandingan di Liga Inggris, namun hanya 4 kali sebagai starter.

Bahkan Eddie Nketiah di paruh kedua musim 2020/21 Liga Inggris sebagian besar tak digunakan oleh sang pelatih. Alhasil, sang pemain tak masuk dalam skuad baik di laga kandang dan tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan The Athletic, dengan kontraknya yang tinggal menyisakan semusim lagi sehingga klub sepak bola asal London Utara bersedia mau melepasnya. Hal ini dikarenakan agar musim depan ia tak pergi secara gratis ke klub lain.

Laporan tersebut juga menjelaskan jika Crystal Palace tertarik untuk merekrutnya. Bahkan keseriusan tim asuhan Patrick Vieira ditunjukkan dengan mengajukan penawaran sebesar 10 juta pounds atau setara 196 miliar rupiah. Namun, Arsenal hanya ingin melepasnya sebesar 393 miliar rupiah di musim panas ini.

Akan tetapi, laporan itu menjelaskan jika Crystal Palace hanya bersedia membayar dengan harga 196 miliar sebelum bursa transfer ditutup untuk Eddie Nektiah.

Sementara sang striker belum bermain di kompetisi 2021/22 lantaran mengalami cedera pergelangan kaki.

Sejauh ini, Eddie Nketiah telah bermain dalam 65 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal dengan mencetak 13 gol dan menyumbang 1 assist.  Sedangkan jika tetap bertahan ia sedikit menit bermainnya. Pasalnya, Mikel Srteta lebih sering mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO