Eddie Nketiah Tetap Terbuka Cabut dari Arsenal

Peluang Eddie Nketiah meninggalkan Arsenal dikabarkan tetap akan terbuka pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut baru-baru ini tampil gemilang bersama klub asal London Utara di Piala Liga Inggris kontra Sunderland, Rabu (23/12) dini hari WIB. Tercatat ia mampu mencetak tiga gol dan membantu The Gunners menang 5-1 di Emirates Stadium.

Namun, lulusan akademi Arsenal tersebut menit bermainnya di kompetisi Liga Inggris 2021/22 masih sangat minim di lini depan. Tercatat ia baru main selama 38 menit dan semuanya Eddie Nketiah masuk sebagai pemain pengganti dalam 3 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan minimnya bermain membuat sang pemain belum juga mau meneken masa kerja yang baru yang diajukan oleh klub sepak bola asal London Utara.

Meksipun Mikel Arteta selaku juru taktik sering menyatakan bahwa ia akan mempertahankan Eddie Nketiah, namun diberitakan Daily Mail bahwa ia masih bisa dijual pada bursa transfer Januari mendatang. Sementara keputusan apakah menguangkan sang pemain bergantung pada masalah Pierre-Emerick Aubameyang karena masalah indisiplinernya.

Jika hengkang, Eddie juga tidak akan menganggur lama. Pasalnya, sejumlah klub Liga Inggris siap untuk memboyongnya pada awal tahun depan. Perlu diketahui, sang striker awalnya bermain untuk tim junior Chelsea dan bergabung dengan Arsenal U-18 sejak Juli 2015. Tercatat ia juga pernah dipinjamkan ke Leeds United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO